Kamis, 08 Februari 2018

NTOK " Platform pendidikan online Blockchain "


Halo teman teman kembali lagi dengan barrel, dengan postingan kali ini barrel akan bagi bagi info tentang NTOK , pastinya teman teman bertanya tanya, apa si itu NTOK, kegunaan NTOK itu buat apa, meyakinkan apa tidak, nah nanti akan barrel paparkan semua pertanyaan pertanyaan yang ada dipikiran teman teman semua.


Apa itu NTOK

Ntok.io adalah platform pembelajaran global yang terdesentralisasi berdasarkan interaksi antara guru dan siswa melalui platform online dengan menggunakan kontrak cerdas. Keganjilan Ntok.io adalah bahwa platform tersebut memfasilitasi kehidupan sehari-hari siswa di dunia yang terputus, di mana siswa seharusnya tidak hanya setuju dengan guru dalam pelajaran ini, tetapi juga mengunjungi mereka di tempat-tempat tertentu, pada saat tertentu. Di Ntok.io, siswa dapat menemukan tutor dalam subjek apapun untuk beberapa klik dan dapat belajar dari mereka kapan saja dan dimana saja, tanpa zona geografis atau waktu yang dapat Anda khawatirkan.


Keunggulan kami meliputi klasifikasi guru terpercaya yang tercantum dalam detasemen. Berkat ini, siswa dapat memastikan bahwa tidak ada kesalahan dalam klasifikasi wali amanat. Peningkatan kualitatif tingkat kepercayaan dalam layanan ini, yang berarti keunggulan kompetitif yang kuat dibandingkan dengan sekolah online lainnya, "kata Maxim Shekhovtsov, CFO dan salah satu pendiri Ntok.io." Adalah penting bahwa kita bekerja tanpa perantara. Di sekolah tradisional, guru menerima 7 sampai 20 dolar untuk pelajaran, sementara di sekolah - sisanya. Kami menciptakan jalur yang meningkatkan efisiensi: kami tidak menyewa kamar untuk kelas, tidak ada manajer penjualan, administrator, dan lebih banyak lagi di platform kami. Itu sebabnya kami baik dengan komisi kecil, sementara siswa diselamatkan.

Keuntungan Menggunakan NTOK

- Peer to peer learning platform
Platform online menghilangkan batas geografis antara tutor dan siswa melalui teknologi mutakhir dengan kualitas video dan audio yang tinggi serta fungsi khusus pendidikan, seperti papan tulis putih, penjadwalan pelajaran, pembayaran dan metode pembelajaran interaktif. Platform inti telah dikembangkan sebagai versi terpusat dan tidak peer-to-peer di tutor-ninja.com. Tugas kami adalah memanfaatkan platform terpusat yang ada untuk mengembangkan solusi peer-to-peer yang sesungguhnya.
- Tidak mungkin untuk peringkat palsu
Informasi yang transparan dan aman mengenai pengalaman dan kualitas tutor melalui sistem peringkat dan review yang dibangun di Blockchain.
- Tidak ada perantara
Penghapusan perantara antara tutor dan siswa, seperti sekolah, dan karena itu mengurangi biaya pelajaran secara signifikan.

Fitur Token NTOK
  • Belajar langsung dengan seorang guru tanpa membayar biaya perantara (hanya biaya guru).
  • Fungsi penuh dari platform sekolah online, termasuk video, voice, whiteboard, penjadwalan online dan pembayaran  tanpa biaya tambahan.
  • Akses ke database tutor pada blockchain dengan ulasan dan peringkat terdesentralisasi dan aman. Kemampuan untuk memberi peringkat dan mempublikasikan ulasan tutor yang tersimpan di blockchain.
Ekonomi Token


Rincian ICO


Penggunaan Dana


Peta Jalan


TIM



Untuk info lebih lanjut cek diwebsite resmi kami :


joko saputro
My Bitcointalk : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1150325

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.