Jumat, 02 Februari 2018

ERISTICA ( Platform Pribadi yang Terdesentralisasi Secara Pribadi )

Halo teman teman kembali lagi dengan barrel, dengan postingan kali ini barrel akan bagi bagi info tentang ERISTICA , pastinya teman teman bertanya tanya, apa si itu ERISTICA, kegunaan ERISTICA itu buat apa, meyakinkan apa tidak, nah nanti akan barrel paparkan semua pertanyaan pertanyaan yang ada dipikiran teman teman semua.


APA ITU ERISTICA

Eristica adalah platform P2P yang revolusioner yang mendorong partisipasi dalam tantangan, proyek ini diluncurkan pada tahun 2015 dan telah mendapat lebih dari 1,2 juta pengguna. Platform ini memungkinkan setiap peserta untuk memulai dan menerima tantangan, membuat video.Pengguna Eristica juga diizinkan untuk menghasilkan konten virus dengan video tantangan mendapatkan jutaan penayangan di YouTube, dan pemenang menjadi bintang.Dengan bantuan teknologi blockchain, proyek Eristica bermaksud untuk mengatasi kendala yang dihadapi industri dan menciptakan ekosistem tunggal baik untuk offline maupun kompetisi online.

Dengan menggunakan teknologi blockchain, kami mengizinkan pengguna untuk melakukan tantangan yang tidak terbatas dan secara transparan mengambil bagian di dalamnya antara lain :
  • Tantangan Kontak Cerdas
  • Bukti Vidio yang Tidak Bisa Dipalsukan
  • Sistem Pemungutan Suara yang Terdesentralisasi
  • Transparansi Total
ILUSTRASI


Keterangan Gambar :
  1.  Pengguna melakukan tantangan dengan ERT atau Kriptocurrency lainnya sebagai saham hadiah.
  2. Kontak cerdas yang memiliki semua informasi dan status tantangan yang dibuat.
  3. Kontrak ini membekukan uang pengguna di dompet mereka.
  4. Bila tantangan terbukti atau selesai, kontak cerdas diaktifkan dan secara otomatis mentransfer uang ke pengguna yang menang.

TUJUAN ERISTICA 

Misi utama proyek Eristica adalah menciptakan ekonomi kripto yang matang penuh di ruang hiburan digital dimana token menjadi alat utama untuk semua interaksi. dalam ekosistem digital. Eristica bermaksud menggunakan kripto untuk membuat demokratisasi tantangan ekonomi, termasuk penciptaan, partisipasi dan penghargaan untuk tantangan yang lebih efisien, adil dan terjangkau.

TOKEN JARINGAN ERISTICA ( ERT )

Token utilitas Eristica (ticker: ERT) akan memungkinkan pengguna untuk berpartisipasi dalam taruhan sekalipun selebriti, mendapatkan penghargaan karena memenangkan tantangan dan prediksi sukses. Dan juga membeli akses ke layanan platform.Token standar ERC2015 akan dikeluarkan berdasarkan blockchain Ethereal. Eristica memilih Ethereum sebagai blockchain paling berteknologi canggih untuk cerdas pengembangan kontrak Sebenarnya, token Eristica akan menjadi kriptocurrency dengan penerbitan terbatas, stabil terhadap inflasi. Token dapat dibagi menjadi pecahan. Pengguna yang ingin mentransfer atau menarik token mereka dari platform dapat melakukan ini berinteraksi dengan jaringan Ethereal. Dengan bantuan dompet yang mendukung ERC 20 standar, akan memungkinkan untuk rute bukti Eristica keluar dari platform. Kapasitas Ethereal saat ini kira-kira 15 transaksi per second.

ALOKASI TOKEN


Keterangan Bagan :
  • 70,17% dari semua token akan tersedia didalam ICO Publik.
  • 10,00% token akan ditransfer ke yayasan pengembangan ekosistem platform.
  • 10,00% disediakan untuk tim ERESTICA, token akan dikunci dalam kontak Pintar.
  • 9,83% token akan menjadi cadangan bagi investor awal Organisasi ICO dan Program Bounty.
PETA JALAN



TIM ERISTICA


Untuk info lebih lanjut bisa cek di website resmi kami :


Joko saputro
My Bitcointalk : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1150325

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.