Jumat, 02 Februari 2018

CARBLOX Kendaraan Multi-Platform Terdesentralisasi Pertama di Dunia pada Blockchain

Halo teman teman kembali lagi dengan barrel, dengan postingan kali ini barrel akan bagi bagi info tentang CARBLOX , pastinya teman teman bertanya tanya, apa si itu CARBLOX, kegunaan CARBLOX itu buat apa, meyakinkan apa tidak, nah nanti akan barrel paparkan semua pertanyaan pertanyaan yang ada dipikiran teman teman semua.


APA ITU CARBLOX

Carblox adalah ekosistem yang memanfaatkan, menyimpan dan memvalidasi data kendaraan yang bertujuan untuk mengganggu dan memperbaiki industri mobil di seluruh dunia. Intinya adalah registrasi kendaraan yang terdesentralisasi yang menggunakan teknologi blockchain, kriptografi, IoT dan akan membantu untuk membeli dan menjual kendaraan dan layanan terkait kendaraan secara transparan, aman dan dapat dipercaya.

SEJARAH PASAR KENDARAAN DI SELURUH DUNIA

Pasar kendaraan di seluruh dunia adalah salah satu industri terbesar di dunia dan telah menunjukkan pertumbuhan yang stabil selama beberapa dekade terakhir.
- Nilai Sektor Otomotif 1,010 bn USD *
- Pendapatan Asuransi Kendaraan Bermotor 228 bn USD *
- Pasar Mobil Tangan Kedua 195 bn USD *
- Jumlah mobil yang terjual di seluruh dunia dari tahun 1990 sampai 2017 (dalam jutaan unit)

KEUNGGULAN CARBLOX

Jaringan pasar kendaraan Pertama di Dunia berjalan pada kontrak cerdas dan berdasarkan blockchain. Membeli dan menyewakan, menjual dan mendapatkan data permintaan kendaraan, asuransi, dll.
  • Berdasarkan blockchain Ethereal
Ethereum adalah infrastruktur yang fleksibel, handal dan terukur yang sepenuhnya menerapkan semua kemungkinan teknologi blockchain dan kontrak cerdas. Kode kontrak cerdas disimpan dan dieksekusi secara terdistribusi, yang berarti menjamin pelaksanaan kontrak semacam itu.
  • Transparansi sambil menjaga privasi
Proses memasukkan dan mengakses data pada Carblox transparan, sementara penggunaan blockchain, kriptografi, sistem tanda tangan digital dan pemisahan hak akses yang berbeda memastikan privasi. Data Anda hanya dapat diakses oleh otoritas negara yang relevan dan anggota yang telah Anda beri akses.
  • Keandalan dan validitas informasi
Semua informasi disimpan dalam bentuk terenkripsi dalam penyimpanan terdistribusi, sementara keasliannya dikonfirmasi dengan metode kriptografi berdasarkan data yang tersimpan dalam blockchain, sehingga menjamin keamanan, ketidakteradaian dan keandalan informasi.
  • Penggunaan kontrak pintar
Transaksi dalam sistem, apakah membeli mobil atau membeli asuransi, sepenuhnya transparan dan dapat diandalkan untuk kedua belah pihak. Kontrak cerdas menjamin pemenuhan kewajiban para pihak, menghilangkan kesalahan manusia dan mempercepat transaksi dengan menyingkirkan birokrasi birokrasi.
  • Desentralisasi
Carblox adalah sistem terdesentralisasi di semua aspek. Semua lapisan (penyimpanan data, blockchain) tidak memiliki pusat kendali yang sama. Semua kode dan data disimpan dan dieksekusi pada peserta sistem yang sama (node), sehingga pengembangan platform terjadi dengan persetujuan semua peserta sistem.
  • Integrasi melalui API
Pengoperasian Carblox melibatkan banyak anggota (pemilik mobil dan pembeli, perusahaan asuransi dan leasing, dealer mobil dan bengkel, otoritas negara, sub sistem perangkat cerdas). API fleksibel memungkinkan semua peserta mengintegrasikan sistem mereka untuk bekerja dengan platform Carblox.

KEUNTUNGAN MENGGUNAKAN CARBLOX

  • Membeli kendaraan, tidak khawatir
Carblox berisi digital double mobil, sejarah lengkapnya dari saat pembelian, informasi ini lengkap dan dapat diandalkan, keasliannya dikonfirmasi oleh salah satu teknologi paling progresif dari era modern - blockchain. Pembeli tahu persis apa yang dia beli, dan penjual menerima argumen untuk membenarkan harganya.
  • Pilihan asuransi individu yang disesuaikan
Berkat Carblox, pialang asuransi pindah ke level yang baru. Semua perhitungan (baik premi asuransi dan pembayaran asuransi) didasarkan pada data objektif yang tersimpan dalam Carblox. Perusahaan asuransi akan dapat memberikan produk asuransi perorangan, mengurangi risiko dan biaya asuransi bagi pemilik mobil sekaligus menghemat waktu kedua belah pihak.
  • Pencarian servis perbaikan dan perawatan kendaraan
Platform Carblox akan memungkinkan pemilik mobil menemukan layanan perbaikan dan perawatan, semuanya dengan harga terjangkau. Untuk melakukan ini, letakkan permintaan di Carblox untuk menjelaskan pekerjaan yang diperlukan dan membiarkan pusat layanan mengakses informasi kendaraan yang berkaitan dengan kondisi teknis dan riwayat perawatannya.
  • Masa depan sudah ada di kendaraanmu
IoT adalah inovasi lain yang digunakan dalam Carlblox. Informasi dikumpulkan tidak hanya oleh peserta ekosistem, tapi juga melalui perangkat telemetrik. Sekarang data tentang kondisi teknis mobil dan cara mengemudi adalah tetap, andal disimpan, efektif digunakan dan bermanfaat.


CARA KERJA CARBLOX


PETA JALAN


TIM CARBLOX


UNTUK INFO LEBIH LANJUT BISA CEK DI WEBSITE RESMI KAMI :


Joko saputro
My Bitcointalk : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1150325

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.