Jumat, 02 Februari 2018

IQEON ( Platform PvP Gaming Terdesentralisasi )

Halo teman teman kembali lagi dengan barrel, dengan postingan kali ini barrel akan bagi bagi info tentang IQEON , pastinya teman teman bertanya tanya, apa si itu IQEON, kegunaan IQEON itu buat apa, meyakinkan apa tidak, nah nanti akan barrel paparkan semua pertanyaan pertanyaan yang ada dipikiran teman teman semua.


APA ITU IQEON

IQEON adalah merupakan infrastruktur yang memungkinkan integrasi permainan, aplikasi dan layanan berdasarkan kompetisi cerdas antar pengguna (Player vs Player). Sepenuhnya didukung oleh blokade Ethereal, mekanisme kontrak cerdas, berdasarkan token IQeon yang dikeluarkan, akan memberikan ketetapan dan keandalan kondisi masing-masing kompetisi, sekaligus menjamin kemenangan.

PASAR GAME CERDAS DAN MASALHNYA

Pasalnya Pasar game pintar mobile global mencapai 4,9 miliar dolar . Menurut penelitian oleh SurveyMonkey Intelligence di bidang game dan aplikasi mobile, permainan cerdas dan permainan puzzle mengambil peranan antara lain :
  • Tempat pertama dengan jumlah waktu yang dihabiskan dalam permainan, setiap pengguna aktif menghabiskan rata-rata lebih dari 1 jam dalam sebulan.
  • Tempat ketiga di antara genre permainan lainnya dengan jumlah unduhan.
  • Tempat ketiga dengan jumlah pengguna aktif.

RASIO USAHA UNTUK MENGUANGKAN PENCAPAIAN VIRTUAL TERGANTUNG PADA METODE :


MANFAAT PEMEGANG TOKEN IQEON

  • Ekosistem umum
Mata uang internal IQeon, yang didapat dalam satu game, bisa digunakan di tempat lain.
  • Pertukaran mata uang kripto lainnya
Dengan menggunakan banyak pertukaran kripto kardiak, token IQeon dapat ditukar dengan mata uang kripto lainnya (bitcoin, litecoin, ethereum, dll.).
  • Transfer ke kartu debit
Token IQeon dapat ditukarkan dengan uang kertas dan dikirim ke kartu Kartu Debit menggunakan dompet platform Anda sendiri.
  • Pertumbuhan nilai IQeon
Keterlibatan pengembang pihak ketiga ke dalam ekosistem IQeon dan perluasan lini produk kami sendiri akan menghasilkan pertumbuhan di pemirsa pengguna dan peningkatan permintaan akan token IQeon.
  • Perlindungan terhadap kecurangan
Penggunaan teknologi blockchain dan kontrak cerdas memastikan bahwa syarat dan ketentuan dari setiap perselisihan dicatat dan tidak berubah dan menjamin pembayaran kemenangan.
  • Anonimitas
Platform IQeon memungkinkan pemain tetap anonim.

IQEON EKOSISTEM


IQEON KOMUNITAS GAME


Bagan di atas sebagai contoh saja, karena masih banyak lagi yang lainya.

IQEON MVP


Bisa kalian dapatkan Demonya di http://demo.iqeon.io/

PETA JALAN


IQEON TOKEN


TOKEN PENJUALAN



PENAWARAN UTAMA TOKEN


DISTRIBUSI DARI TOKEN YANG DIKELUARKAN


DANA YANG DIGUNAKAN

Jumlah token IQeon akan sangat terbatas. Setelah itu, pelepasan token IQeon akan benar-benar berhenti. Semua token yang tidak terjual akan naik. Token milik mitra dan penasihat akan diblokir dalam sistem selama 2 bulan . Token yang dipesan untuk tim proyek akan diblokir dalam sistem selama 6 bulan. Pada akhir periode ini, token akan terdistribusi secara merata selama 6 bulan .Token yang membentuk dana bonus akan dihabiskan secara merata selama 12 bulan .

TIM IQEON



Untuk info lebih lanjut bisa kunjungi website resmi kami :


Joko saputro
My Bitconintalk : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1150325

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.