Kamis, 08 Februari 2018

CRYPTOBNB " Platform persewaan liburan yang didukung oleh CryptoDnA - teknologi blockchain berbasis kepercayaan "

Halo teman teman kembali lagi dengan barrel, dengan postingan kali ini barrel akan bagi bagi info tentang CryptoBnB , pastinya teman teman bertanya tanya, apa si itu CryptoBnB, kegunaan CryptoBnB itu buat apa, meyakinkan apa tidak, nah nanti akan barrel paparkan semua pertanyaan pertanyaan yang ada dipikiran teman teman semua.


Apa Itu CryptoBnB

CryptoBnB adalah sebuah pasar penyewaan liburan yang dibangun untuk memperbaiki pengalaman sewa jangka pendek. Didukung oleh blockchain, kecerdasan buatan dan sejumlah besar data, ia menjanjikan penyampaian portofolio kepada pengguna mesin cerdas untuk meningkatkan hasil pencarian mereka dan memperbaiki rotasi properti.

Kekuatan CryptoBnB berasal dari teknologi CryptoDNA® yang canggih. Teknologi ini memungkinkan terjadinya diskriminasi terhadap penyewa nol, kualifikasi properti terverifikasi dan pengalaman pencarian hasil personalisasi. Ini dirancang untuk meningkatkan ROI para pembuat pasar. Semua manfaat ini dikombinasikan dengan keamanan multilayer yang melampaui pasar eksisting yang ada.


Pasar hotel online online dan penyewaan liburan jangka pendek akan memungkinkan penduduk tinggal di pasar perumahan yang sesuai dengan kebutuhan anggaran dan jangkauan mereka di seluruh dunia sambil meningkatkan kepercayaan antara pemilik rumah dan penduduk. Algoritma AI, yang dikombinasikan dengan blockchain pada platform, akan menghasilkan pencocokan akurat antara pemilik rumah dan penyewa jangka pendek, dengan biaya transaksi minimal. Pasar generasi berikutnya ini akan memungkinkan pemilik rumah dan warga untuk segera melakukan pembayaran aman menggunakan token, tanpa hambatan global.

Model bisnis sewa jangka pendek memiliki rekam jejak yang terbukti dalam ekonomi saat ini dan terus tumbuh sepanjang tahun (Kharpal 2016). CryptoBnB berusaha memperbaiki pasar sewa P2P hari ini dengan menyediakan platform penyewaan jangka pendek yang lebih mudah, efisien, dan jangka pendek. CryptoBnB akan dibangun di atas teknologi eksklusif yang unik yang menggabungkan beberapa alat dan teknologi yang telah terbukti dan akan membangunnya dengan pencarian lanjutan dan kemampuan pemasaran yang ditargetkan untuk menciptakan ekosistem yang andal dan andal.

Deskripsi Pasar

Pasar sewa rumah jangka pendek saat ini merupakan salah satu segmen yang paling menarik di real estat dan sektor manajemen properti. Ini secara agresif mengubah pangsa pasar, dari industri perhotelan yang ada menjadi pemilik properti individu, dengan sektor ini memperoleh penerimaan lebih banyak setiap tahun oleh host dan pelancong. Menurut HomeAway, sebuah pasar online untuk penyewaan liburan, daftar telah meningkat 44 persen sejak  2009.

Spesifikasi Token

> Total CKey Token 1 miliar
> 1 CKey = $ 0,08
> Bonus Token on Sched published
> HardCap adalah $ 15,2 Juta
> Minimum Cap $ 5 Juta
> Pembelian Minimum adalah $ 75 (0,1 ETH)
> Token CKey adalah ERC20
> Dompet peserta harus kompatibel dengan ETH ERC20

Terobosan Teknologi BnB
  • Identitas pengguna untuk memecahkan klaim palsu
  • Sistem voting dan rating berbasis kepercayaan untuk memungkinkan pengguna mengetahui peringkat rekan mereka
  • Dompet pintar belajar mandiri yang 0% biaya komisi
  • Kontrak pintar P2P dan tanpa tengkulak
  • Pemasaran P2P menggunakan logika AI
  • Alamat jaringan pada mikrokomputer dan intregrasi IPFS untuk mengelolanya
- Mesin pencari cerdas
Mesin pencari pertama yang terhubung dengan blockchain yang memanfaatkan AI dan data besar untuk memastikan hasil pencarian optimal & dipesan lebih dahulu. Menggabungkan preferensi pengguna, riwayat transaksi dan data dari pencarian, pelancong disesuaikan dengan daftar ideal.
- Pemasaran P2P
Mekanisme pemasaran P2P pertama menggunakan data AI yang tersimpan di blockchain untuk memberikan ROI yang disempurnakan dan kampanye bertarget yang lebih baik untuk host.
- CryptoDnA® Smart Wallet
Inti dari platform adalah kekuatan teknologi di balik mesin pencari cerdas dan.

Distribusi Token



Rincian ICO

  • Peserta harus mendaftar ICO secara langsung melalui situs web kami (tidak ada situs atau mekanisme lain yang dipromosikan)
  • Setelah mengisi formulir KYC, tim CryptoBnB akan memeriksa semua pemohon dan memberi tahu mereka saat alamat dompet ETH yang mereka berikan disetujui atau ditolak.
  • Pelamar akan menerima pemberitahuan saat transfer ETH mereka berhasil Alokasi tolak ukur akan ditransfer ke dompet pemohon paling banyak satu minggu.
Peta Jalan


TIM


 untuk info lebih lanjut cek di website resmi kami :


joko saputro
My Bitcointalk : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1150325  

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.