Senin, 05 Februari 2018

WORLD-WIFI JARINGAN WIFI GRATIS SELURUH DUNIA YANG TERDESENTRALISASI DAN DIDUKUNG OLEH BLOCKCHAIN

Halo teman teman kembali lagi dengan barrel, dengan postingan kali ini barrel akan bagi bagi info tentang WORLD-WIFI , pastinya teman teman bertanya tanya, apa si itu WORLD-WIFI, kegunaan WORLD-WIFI itu buat apa, meyakinkan apa tidak, nah nanti akan barrel paparkan semua pertanyaan pertanyaan yang ada dipikiran teman teman semua.


APA ITU WORLD-WIFI

World Wi-Fi adalah proyek global yang dibangun melalui upaya kolektif masyarakat. Jaringan akan berbasis pada router milik pribadi (yang sebagian besar adalah perumahan). Pemilik mereka mungkin menawarkan akses Internet gratis dan mendapatkan kripto melalui iklan Internet. Pada akhirnya, semua orang menang: pengguna tamu tidak lagi membayar akses ke internet, pemilik penerus menghasilkan pendapatan dengan berbagi sumber daya mereka, dan pengiklan menjangkau target pemirsa mereka.

Proyek yang ada Adrenta dan Radius Wi-Fi difokuskan pada iklan Wi-Fi di area publik. Sampai hari ini, jaringan Adrenta menyumbang lebih dari 14.000 jaringan terbuka dan lebih dari 100 mitra waralaba. Perusahaan beroperasi di 80 kota dan memiliki lebih dari 100 karyawan. Peningkatan jumlah titik akses Wi-Fi kami di tahun 2017 adalah 784%, yaitu 80 Kota, 100 Mitra, 100 Para Karyawan, 14K Buka jaringan, 784% Wifi titik akses mencapai pertumbuhan pada tahun 2017.

Jaringan periklanan modern, mis. AdSense. Iklan penjualan perlu berbagi 30–50% dari pendapatan dengan platform, dan ini pada gilirannya dihabiskan untuk kompensasi finansial dan biaya birokrasi jaringan periklanan. Saat ini, hanya beberapa perusahaan dan beberapa blogger populer yang platformnya memiliki jumlah yang besar, lalu lintas dapat mengandalkan pendapatan iklan yang signifikan. World Wi-Fi menyediakan akses ke khalayak yang luas kepada pengiklan melalui koneksi ke banyak orang melalui router pribadi kecil dan situs. Pemilik jalur akses internet bisa mendapatkan uang dengan cara siaran iklan ini. Ini adalah pasar alami, berbasis data, berbasis geografis dan berbasis kebutuhan. Inilah cara pasar periklanan di dalam jaringan Wi-Fi Dunia.



PLATFORM WORLD-WIFI

Platform World Wifi menggabungkan teknologi Big Data yang digunakan untuk mengumpulkan dan menganalisis data dan pengguna non-pribadi aktivitas, yang memungkinkan pengiklan menargetkan iklan mereka kepada mereka yang cenderung tertarik pada mereka. Teknologi blockchain bisa melakukan transaksi antar peserta proses cepat dan murah serta memastikan bahwa para pihak memiliki garansi bersama dengan memanfaatkan kontrak pintar. Blockchain juga memberi pengiklan informasi yang benar-benar dapat diandalkan dan transparan mengenai kampanye iklan dilakukan.


PETA JALAN


SKEMA TOKEN SALE


Selama ICO, token ERC20 akan dijual. 1 WeToken = 10 tayangan iklan di World Wi-Fi = $ 0,1 — di panggung ICO. Saat ini, harga pasar menengah dari 10 tayangan iklan bertarget dalam jaringan Wi-Fi berjumlah $ 0,3. Oleh karena itu, potongan harga asli termasuk dalam harga token selama ICO. Untuk mendorong pemilik, pemasang iklan, dan investor yang tertarik, kami akan mulai melakukan pre-sale dengan 20% bonus di bulan November Pada tahap pra-penjualan dan ICO, kami juga akan mendistribusikan link referral pertama. ICO dijadwalkan pada akhir Januari 2018. Jumlah token terbatas Total 600.000.000 WT akan diterbitkan. Selama pra-penjualan dan ICO, 258.000.000 WT akan tersedia untuk pembelian. Token yang tidak terjual akan hancur.

SETRUKTUR PENDANAAN WORLD-WIFI


CARA KERJA BISNIS WORLD-WIFI


Wi-Fi Dunia memungut biaya pengiklan sebesar 5% dari biaya iklan yang ditampilkan di jaringan router yang terhubung Biaya di atas berlaku saat membuat anggaran sebelum alokasi token ke router pemilik. Perhitungan rata-rata jumlah penayangan dan biaya iklan untuk 1 router Proyek Wi-Fi Dunia hemat biaya, ini memotivasi masyarakat dalam menciptakan skalabilitas jaringan internet global gratis dan bertujuan untuk mencapai omset lebih dari $ 1.000.000.000 per tahun setelah 3 tahun operasi.

World Wi-Fi adalah platform terdesentralisasi berbasis blockchain bagi pengguna dan pengiklan. Rantai ini memiliki tiga komponen utama:

  • Guest User, seseorang yang terhubung ke jalur akses jaringan terbuka dan setelah melihat iklan dapat digunakan Internet gratis.
  • Pemilik router menyediakan akses ke jaringan terbuka dan menghasilkan uang dengan menghubungkan pengguna /tamu.
  • Pengiklan menyiarkan iklan ke pemirsa dan membayar kepada pemilik router.

WETOKEN


TIM WORLD-WIFI



Untuk Info lebih lanjut bisa cek di WEBSITE resmi kami :


joko saputro
My Bitcointalk : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1150325 

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.