Senin, 05 Februari 2018

LiveEdu ( Memecahkan Masalah Pendidikan Online dengan Blockchain )

Halo teman teman kembali lagi dengan barrel, dengan postingan kali ini barrel akan bagi bagi info tentang LiveEdu , pastinya teman teman bertanya tanya, apa si itu LiveEdu, kegunaan LiveEdu itu buat apa, meyakinkan apa tidak, nah nanti akan barrel paparkan semua pertanyaan pertanyaan yang ada dipikiran teman teman semua.


APA ITU LiveEdu

LiveEdu adalah platform pembelajaran Generasi Berikutnya untuk mengajarkan keterampilan praktis bagi siswa dan profesional. Ini telah menghasilkan metode baru untuk mengajar di seluruh dunia
LiveEdu sedang membangun perpustakaan pembelajaran berbasis proyek terbesar di dunia dengan topik yang dimulai dengan tujuh topik pemrograman, pengembangan game, analisis data, desain, plus dan virtual reality, kecerdasan buatan dan kripto kekuatan. Tujuannya adalah untuk mengembangkan ekosistem belajar online yang terdesentralisasi yang tidak bergantung pada teori belajar namun keterampilan karirnya praktis
Pasar peer-to-peer LiveEdu akan menghubungkan pita (pencipta) dan pemirsa (pelajar) dari seluruh dunia. Gagasan bahwa pita akan menciptakan proyek pendidikan premium dan mendapatkan royalti seumur hidup bulanan jika proyek mereka ditonton oleh pemirsa.
LiveEdu juga berusaha untuk membawa cryptocurrency ke massa dengan mendidik siswa dan profesional dengan menggunakan proyek tutorial kripto kripto praktis yang mencakup dasar-dasar kriptokokus, memblokir pertambangan, Bitcoin, Ethereal, keamanan dan ICO.

Mengapa LiveEdu Membutuhkan Blockchain?

Perusahaan blockchain aplikasi menggunakan kontrak cerdas ERC20 untuk pembayaran dan ganjaran.


Tujuan dari LiveEdu

Tujuan bisnis di balik crowdsale LiveEdu adalah membangun 10.000 proyek. Bergabunglah dengan Initial Coin Offering (ICO).


Fitur Prodak Utama LiveEdu


Model Token Edu LiveEdu

Use-Cases untuk Token Cerdas EDU adalah Aktivitas positif yang dipelajari oleh pelajar, pencipta konten, moderator situs atau peserta ekosistem di LiveEdu mewakili pencetakan token EDU. EDU tersusun akan sepenuhnya diintegrasikan ke dalam semua modul dan transaksi inti di LiveEdu; metode pembayaran untuk semua transaksi keuangan; menghargai pencipta tutorial proyek premium, perilaku siswa positif, moderator situs, dan pengembang ekosistem API.
Saat token EDU diluncurkan sepenuhnya dan diintegrasikan ke dalam LiveEdu, inilah cara menggunakannya di situs web dan aplikasi seluler kami:


Peta Jalan


Ekosistem LiveEdu


Peluncuran LiveEdu

Kontributor dapat membeli token EDU langsung dengan Ethereum (ETH), Bitcoin (BTC), Litecoin (LTC), fiat (USD / EUR) dan koin lainnya secara tidak langsung melalui Shapeshift.com. Pembelian minimal untuk token EDU setara dengan 0,01 ETH. Tanda tersebut didenominasi dalam mata uang US $. 1 USD = 10 token EDU. Total pasokan 100 juta token EDU untuk crowdsale ini tetap dan tidak ada token baru yang akan ditambang.

Pre-order untuk pra-penjualan: Perusahaan menggunakan token EDU pra-penjualan sebelum penjualan umum dengan harga diskon secara grosir untuk pembelian volume besar. Pra-penjualan akan ditutup saat USD $ 1 juta dinaikkan: Jumlah minimum untuk bonus: $ 1000 <$ 30.000 USD + menerima bonus 25%> $ 50.000 USD + menerima bonus 30%> $ 100.000 USD + menerima bonus 40% Bonus ditugaskan hanya sekali per individu atau entitas bahkan untuk beberapa pembelian. Anda dapat melakukan pemesanan di muka dengan mengirim email ke "tokens@liveedu.tv" atau afiliasi resmi.

Alokasi dan distribusi Token


Tim LiveEdu


Untuk info lebih lancut bisa cek di WEBSITE resmi kami :


joko saputro
My Bitcointalk : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1150325

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.