Kamis, 22 Maret 2018

PITCH "Masa Depan Peluang Bagi Pengusaha"

Halo teman teman kembali lagi dengan barrel, dengan postingan kali ini barrel akan bagi bagi info tentang PITCH , pastinya teman teman bertanya tanya, apa si itu PITCH, kegunaan PITCH itu buat apa, meyakinkan apa tidak, nah nanti akan barrel paparkan semua pertanyaan pertanyaan yang ada dipikiran teman teman semua.






Pitch memungkinkan pengusaha inovatif untuk segera meluncurkan penjualan token dan menjual bagian dari token menggunakan aliran video langsung untuk para ahli bisnis yang berpengalaman. Para penonton yang aktif dan berpartisipasi memiliki kesempatan untuk berpartisipasi aktif, mengajukan pertanyaan dan komentar mereka sendiri pada saat pengarsipan, dan juga secara instan dan mudah membeli token untuk setiap proyek yang menarik perhatian mereka.

Perusahaan baru yang sangat cocok untuk kebutuhan bisnis dengan mengembangkan bisnis yang layak di berbagai produk, layanan, proses, atau platform inovatif. Untuk Beroperasi Efektif merancang Dan Model Menguji Bisnis yang skalabel. Startup memiliki Tingkat Kegagalan Yang tinggi, tetapi keberhasilan Hak minoritas termasuk Perusahaan Yang Telah Menjadi gede Dan KUAT. Perusahaan sebelumnya Saat ini DAPAT memiliki SEMUA Bentuk dan ukuran, beberapa telkom terpenting Adalah mengumpulkan tim penyusunnya untuk review memperoleh keterampilan kunci, Pengetahuan, Sumber Keuangan dan elemen lainnya untuk review melakukan Penelitian di Pasar Sasaran. Sebagai Aturan, peluncuran dimulai DENGAN penciptaan Produk Pertama minimum Yang layak,

Cara untuk memperbaiki perusahaan yang menguntungkan dengan cepat menjadi usang. Ini mendorong pengusaha dinamis untuk menemukan cara baru untuk mewujudkan ide-ide profesional mereka. Aplikasi Revolusioner Kami offers Cara baru Bagi Calon pendatang baru untuk review modal Dan eksposur Yang diperlukan untuk review mencapai Potensi Terbesar. 

TUJUAN PITCH

Proyek PITCH bertujuan untuk mengurangi gesekan dan memindahkan hal-hal lebih cepat bagi semua pihak yang ingin berpartisipasi dalam penjualan token.

CARA PEMBUATAN

Pada halaman aplikasi yang ada, pengguna bisa membuat tabel pivot. Selama penjualan token, ini adalah fungsi bayar. Ini bisa terima dengan umpan Pitch Investor Live. Pengguna dapat memilih proyek yang ingin mereka pelajari.

Pengguna kami yang tertarik untuk berbicara dengan pekerja atau tim proyek dapat dengan mudah digunakan untuk mencari tahu siapa yang ingin mereka ajak bicara, kami juga menyediakan daftar alternatif.Pengusaha Menerima bahwa mereka memiliki kesempatan untuk tinggal. 

Ketika ingin bekerja dengan kontraktor, akan bekerja, dan tetap di Internet. Segera Kumpulkan setiap pengguna jika mereka dapat disesuaikan. Karena satu-satunya fungsi yang diperlukan saat ini adalah aplikasi iOS, ini dikirim sepenuhnya menggunakan APNS dari Apple. 

PETA JALAN


TIM

TOKEN DISTRIBUSI



untuk info lebih lanjut bisa hubungi website resmi kami :


joko saputro
Bitcointalk saya : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1150325 
Alamat Eth saya : 0xAb9869d2c0Bf59F262b4C520C0A66afd90f213F7

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.