Jumat, 05 Januari 2018

MINERVA "Prosesor Merchant Pertama di Dunia"

Halo teman teman kembali lagi dengan barrel, dengan postingan kali ini barrel akan bagi bagi info tentang MINERVA, pastinya teman teman bertanya tanya, apa si itu MINERVA, kegunaan MINERVA itu buat apa, yakin apa tidak, nah nanti akan laras paparkan semua pertanyaan pertanyaan yang ada dipikiran teman teman semua.


MINERVA Adalah "reverse merchant processor" pertama di dunia. Kami membayar biaya transaksi ke bisnis, kami tidak mengenakan biaya. Kami menangani masalah adopsi kriptokokus dengan memperkenalkan solusi pembayaran insentif yang mengganggu perdagangan untuk mempercepat penerapan kripto dan kontrak pintar secara mainstream.

Minerva adalah platform yang dibangun di atas blokade Ethereal dan kripto-nya adalah token OWL ERC20. Tujuan Minerva adalah untuk mengatasi masalah adopsi kripto-kurrensial mainstream dan memberikan bisnis dengan solusi pembayaran dengan insentif.


Metode MINERVA

Minerva menggunakan dua metode lanjutan untuk meningkatkan dan menurunkan suplai token OWL. Metode pertama mints token Minerva OWL baru dan memasukkannya ke dalam ekonomi saat platform mitra menerima token sebagai metode pembayaran. Tingkat di mana token OWL saat ini memasuki ekonomi disebut "tingkat imbalan". Tingkat imbalan berbanding lurus dengan harga OWL: seiring kenaikan harga, tingkat imbalan naik. Tingkat imbalan akan naik sampai meningkatkan total pasokan cukup untuk mencegah ayunan harga jangka pendek yang keras. Bila tingkat imbalan lebih besar dari nol (0), sebagian kecil dari hadiah dikirim ke kontrak di mana mereka dapat ditukar dengan token MVP (token Protokol Tolok ukur Minerva) dan token pemungutan suara. Tingkat imbalan inheren inflasi yang digunakan untuk memberi penghargaan pada platform sulit ditutup pada 10%.

Metode kedua mensterilkan token Minerva OWL saat harganya turun. Alih-alih tingkat imbalan negatif, kami memberlakukan sistem yang memberi insentif kepada pengguna untuk sementara mengambil token OWL mereka dari ekonomi. Pengguna akan menukar token OWL untuk token MVP yang mewakili token OWL tertentu yang mungkin (atau mungkin tidak) hargai selama periode waktu tertentu. Dalam hal apapun harga turun token MVP akan terjual, namun semakin drastis harga turun pada saat pembelian, semakin tinggi nilai apresiasi potensial dari token ini. Token MVP ini akan dapat dipertukarkan di kemudian hari untuk token OWL asli yang dibayarkan di samping persentase tambahan tertentu. Jika terjadi penurunan yang berkepanjangan dimana dana vault MVP habis, token OWL harus secara alami mendapatkan kembali stabilitas harga.

Token Penawaran














Ada juga penawaran umum token. Anda dapat mendukung proyek ini dan dengan demikian memungkinkan pembangunan dan pada gilirannya mendapatkan token, dan karenanya berpartisipasi dalam revolusi. Penawaran token tersebut akan mencakup 75.000 OWL token melalui dua tahap penjualan. 

Penerima Minerva

Pada akhir kerumunan orang, tim pendiri akan menerima alokasi token OWL 10%, yang tunduk pada periode holding 12 bulan (12 bulan). Token ini akan berfungsi sebagai insentif kinerja jangka panjang bagi tim pendiri. Tambahan 10% akan dialokasikan untuk biaya operasi jangka panjang, 2,5% akan dialokasikan untuk kemitraan dan 2,5% lainnya untuk program hadiah bug. Semua transfer token Minerva OWL akan dibatasi selama dua (2) bulan setelah berakhirnya crowdsale.

Team Minerva



nformasi lebih lanjut bisa cek di websaite resmi MINERVA
WEBSAITE :  https://minerva.com/

joko saputro

My Bitcointalk : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1150325 

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.