Jumat, 15 Desember 2017

PARETO

Halo teman teman kembali lagi dengan barrel, dengan postingan kali ini barrel akan bagi bagi info tentang PARETO, pastinya teman teman bertanya tanya, apa si itu PARETO, kegunaanPARETO itu buat apa, meyakinkan apa tidak, nah nanti akan barrel paparkan semua pertanyaan pertanyaan yang ada dipikiran teman teman semua.


PARETO  adalah : Pasar peer to peer pertama. Ini berkaitan dengan investor, memberikan pandangan jauh keefektifan dan peluang pasar. Pencipta konten bisa dengan uang. Ketika investor mengkompensasi pembuat konten, peringkat mereka yang memberi mereka akses lebih cepat ke informasi yang lebih dapat ditindaklanjuti di masa depan.





CARA KERJA PARETO

Kirimkan investasi yang diinvestasikan intel
Kontributor konten (individu, kelompok atau organisasi) menciptakan berbagai informasi yang dapat membantu peserta jaringan dalam membuat keputusan investasi di pasar kriptocurrency. Konten dapat mengambil banyak formulir dari laporan analis & sinyal perdagangan hingga kerentanan kode dan penilaian keamanan. Kontributor menyerahkan intel ke Jaringan Pareto karena kemungkinan penghasilan dari Jaringan dapat lebih besar daripada mencoba melakukan perdagangan sendiri dan berisiko lebih kecil.

- Jaringan Pareto mendistribusikan intel ke investor.
Informasi dikurasi & terstruktur oleh jaringan, kemudian didistribusikan ke pemilik token dalam urutan yang diprioritaskan. Algoritma digunakan untuk menentukan urutan pemegang token Pareto yang diberi informasi. Hasil dari algoritma ini disebut Information Waterfall. Dengan peringkat yang lebih tinggi di Waterfall, pemegang token dapat bertindak berdasarkan informasi berharga sebelum orang-orang mengikuti, memberinya keuntungan yang berarti.

- Pencipta konten dihargai berdasarkan kualitas intel mereka
Setelah menerima informasi tersebut, para pedagang menghargai informasi berdasarkan kualitasnya. Akibatnya, kontributor mendapatkan Pareto Tokens (PXT) yang bisa mereka pilih untuk dijual di pasar sekunder untuk menghasilkan pendapatan. Oleh karena itu, kontributor konten diharginasikan untuk memberikan informasi berkualitas ke jaringan, karena mereka dapat memperoleh keuntungan lebih banyak daripada jika mereka bertindak sendiri. Pedagang membuat keputusan dari informasi awal dan akurat dan mereka menghargai kontributor intel, karena ini memungkinkan trader untuk menerima intel baru sebelumnya. Platform ini bertujuan untuk memastikan semua orang mendapat bayaran.

Pengeluaran ganda memungkinkan seseorang untuk mengembang pasokan kriptocurrency dan menghasilkan uang dari ketiadaan, tanpa konsekuensi secara sosial atau hukum. Keyakinan dalam kripto-kardiak berasal dari kemampuan untuk mencegahnya, dan kripto yang lebih kecil tidak seaman yang lebih besar karena berbagai alasan.

Dengan dimulainya Jaringan Pareto, orang-orang ini dapat mengungkapkan informasi melalui Jaringan terlepas dari keterbatasan sumber daya. Pengguna token Pareto akan menerima rincian informasi pada suatu waktu tunda sesuai dengan peringkat mereka di papan peringkat Jaringan Pareto, dan mengambil posisi pendek. Dalam kasus penggunaan Bank of England, efisiensi pasar akan datang dari perkiraan bahwa akan ada tekanan beli terbatas pada saat ini, karena pengungkapan tersebut dapat menunjukkan seberapa besar tekanan pembeliannya: £ 27 miliar pound. Seiring posisi bearish meningkat, orang-orang yang mengalami short first akan mendapatkan keuntungan paling banyak. Dengan informasi real-time yang diberikan oleh kontributor.

PETA JALAN JARINGAN PARETO

KONSEP & PENELITIAN JUNI 2016 - KERTAS PUTIH JUNI 2017 - BADAN USAHA JULI 2017 - PENDANAAN BENIH AGUSTUS 2017 - PENJUALAN PRIBADI OKTOBER 2017 - ALPHA / PROTOTIPE / MVP OKTOBER 2017 - PENJUALAN UMUM  Q4 2017 (KITA DI SINI) - DITUTUP BETA Q4 2017 - PELUNCURAN PUBLIK Q1 2018 - MEMPERLUAS SET FITUR Q2 2018

TEAM PARETO

1. Eric Lamison-White (Co-Founder & CEO)
2. Ted Lanpher (Co-Founder & CSOO)
3. Chris Eberle (Kepala Konten)
4. Dr. Anna Becker (Advisor | Ilmuwan Data Timbal)
5. Colin Mo (Strategi Memimpin Komunikasi)
6. John Heffernan (Analis Pasar)
7. Ian Balina (Advisor)
8. Henok (Hen) Tekle (Advisor)
9. Christopher Aguilar (Penasihat Umum)

informasi lebih lanjut bisa cek di websaite resmi PARETO
WEBSAITE : https://www.pareto.network/
WHITEPAPER : https://www.pareto.network/download/Pareto-Technical-White-Paper.pdf
TELEGRAM : https://t.me/paretonetworkofficial

joko saputro
My Bitcointalk : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1150325 


0 komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.