Rabu, 24 Januari 2018

BUZZSHOW ( Reward Berbasis Sosial Media Vidio Network )



Halo teman teman kembali lagi dengan barrel, dengan postingan kali ini barrel akan bagi bagi info tentang BUZZSHOW , pastinya teman teman bertanya tanya, apa si itu BUZZSHOW, kegunaan BUZZSHOW itu buat apa, meyakinkan apa tidak, nah nanti akan barrel paparkan semua pertanyaan pertanyaan yang ada dipikiran teman teman semua.


BUZZSHOW adalah jaringan video sosial berbasis penghargaan yang dikembangkan sepenuhnya yang memberi penghargaan kepada pengguna BuzzShow Goldies Tokens untuk membuat, mengurasi, berbagi & melihat video. BuzzShow platform desentralisasi masa depan akan memberi pengguna kontrol penuh dan privasi di ruang media sosial video mereka.

MENGENAI CARA PANDANG BUZZSHOW

Saat ini, sekelompok kecil perusahaan media digital mengendalikan semua konten video yang dibuat dan dipublikasikan secara online, terutama Google (melalui YouTube) dan Facebook dan sebagian besar pembuat konten yang membuat konten baik profesional maupun UGC, adalah sebagian besar waktu yang tidak dihargai untuk pekerjaan mereka. . 
BuzzShow adalah jenis platform Video Sosial baru, terdesentralisasi dan didukung oleh pencipta dan kurator. Pencipta video dihargai dengan Goldies (mata uang yang digunakan di BuzzShow) sesuai dengan popularitas video mereka. Platform Video Sosial yang terdesentralisasi dan dioperasikan oleh orang-orang yang menciptakan dan menggunakannya, berpotensi menjadi situs video nomor satu secara global. Begitu teknologi telah berkembang cukup, konten BuzzShow akan disimpan secara de-terpusat 
(misalnya melalui IPFS).


MENGEMBANGKAN DAN MENGHASILKAN ALPHA FASE 1 
WEB DAN MOBILE
> Jutaan Video
Bisa dicari
> 15.000+
Pengguna Terdaftar
> 2.000 +
Saluran dibuat

PENGALAMAN PLATFORM BUZZSHOW


Platform web dikembangkan dan diuji



Aplikasi seluler dikembangkan dan diuji

KEUNGGULAN BUZZSHOW

  • Produk yang Dikembangkan & Diuji

BuzzShow Tahap 1 telah dikembangkan, diuji dan tersedia secara online, lihat sendiri! 
Sebagian besar Token Sale dimulai saat platform hanya dalam tahap konseptual, hanya dengan kertas putih untuk mendukung dana yang dikumpulkan di Token Sale. BuzzShow Token Sale berbeda. Kami menawarkan platform yang dikembangkan dan teruji dan akan menggunakan dana untuk membuatnya beroperasi dengan teknologi blockchain dan juga untuk mengembangkan basis pengguna yang kuat dengan cepat.


  • Teknologi Blockchain Generasi Ketiga


Rilis berikutnya dari platform BuzzShow akan didasarkan pada teknologi Blockchain generasi ketiga, memberikan manfaat dari biaya transaksi yang tidak ada, kapasitas, stabilitas, dan keamanan yang memadai yang sangat penting untuk jaringan media sosial.


  • Konten Anda, Privasi Anda, Hak Anda

Alih-alih melindungi konsumen, platform media sosial seperti YouTube, Facebook dan Twitter, telah memperdagangkan privasi untuk keuntungan dan kebebasan berbicara untuk penyensoran. Jaringan media sosial BuzzShow akan memberi penggunanya kendali penuh dan kepemilikan konten mereka, termasuk kriteria distribusi, monetisasi dan seleksi, sementara hanya menonaktifkan konten yang terbukti ilegal.

  • Reward Based Social Media Video Network

Platform seperti YouTube & Facebook tidak memberikan sedikit pun penghargaan kepada pembuat konten dan kurator dan tentunya tidak memberi penghargaan kepada pemirsa meskipun terjadi pertumbuhan eksponensial pasar video daring. BuzzShow menciptakan insentif berbasis sistem insentif berbasis penghargaan baru berdasarkan popularitas konten video online, memberi penghargaan kepada pengguna Goldies untuk membuat, mengurasi, berbagi & melihat video.

CARA KERJA BUZZSHOW

Inti BuzzShow adalah Goldies yang sudah tertanam di platform BuzzShow. Mata uang kripto BuzzShow yang baru akan diintegrasikan saat migrasi BuzzShow ke Token berbasis blockchain.


INFRASTRUKTUR BUZZSHOW TERPADU

  • Token ERC20 memungkinkan pemberian hadiah dan mikropansi yang aman dan segera  dengan kontrak cerdas yang memungkinkan untuk memberi insentif kepada semua  pengguna yang berkontribusi pada  ekosistem BuzzShow.
  • Perangkat lunak EOS.IO membantu pengembang dengan database, perizinan, penjadwalan,  otentikasi, dan  komunikasi antar aplikasi.  Ini sangat menyederhanakan proses  pembangunan dan penerapan desentralisasi 
  • Filecoin adalah jaringan penyimpanan terdesentralisasi yang mengubah penyimpanan awan  menjadi pasar algoritmik. The  pasar berjalan pada blockchain dengan  protokol tanda yang penambang peroleh dengan  menyediakan penyimpanan untuk klien. 

PETA JALAN 


TOKEN SALE DETAILS

DISTRIBUSI TOKENS

PENGGUNAAN ALOKASI BIAYA


TIM


Untuk info lebih lanjut kunjungi website resmi kami :




Joko saputro

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.