Minggu, 21 Januari 2018

Rentything ( Platform Penyewaan Online Peer-to-Peer (P2P) Menggunakan Teknologi Blockchain )

Halo teman teman kembali lagi dengan barrel, dengan postingan kali ini barrel akan bagi bagi info tentang Rentything , pastinya teman teman bertanya tanya, apa si itu Rentything, kegunaan Rentything itu buat apa, meyakinkan apa tidak, nah nanti akan barrel paparkan semua pertanyaan pertanyaan yang ada dipikiran teman teman semua.



Rentything adalah platform penyewaan online peer-to-peer (P2P) terdesentralisasi pertama di dunia yang menggunakan teknologi blockchain untuk membangun platform yang handal dan transparan untuk mendorong konsumsi kolaboratif dan pelestarian lingkungan. Platform Rentything hanya akan menggunakan RentyCoins. Sewa P2P mengacu pada proses individu menyewa barang, layanan, atau properti yang dimiliki orang lain. Hal ini juga disebut sebagai penyewaan orang ke orang, konsumsi rutin , sistem ekonomi berbagi dan sistem p roduct . Untuk Rentything, penggunaan P2P, terutama digunakan untuk menggambarkan transaksi penyewaan online-enabled antar individu.

Saat ini, rentything.com sudah menarik beberapa ribu pelanggan untuk menerima newsletter bahkan website belum diluncurkan. Ini menunjukkan bahwa ada permintaan tinggi untuk pemilik dan penyewa yang mencari platform penyewaan online P2P yang aman, dapat dipercaya, inovatif, aman, transparan, sangat diperluas, dan dapat diandalkan.

Setiap item sewa di platform Rentything akan diberi token. Setiap item memiliki nilai tersendiri, nilai RentyCoin tertentu. RentyCoin akan digunakan sebagai mata uang untuk pasar Rentything untuk membayar biaya sewa, biaya iklan dan uang sewa. Pasar Rentything tidak seperti platform lain karena tidak mengenakan biaya layanan dan hanya mengenakan biaya komisi rendah: 1% dari transaksi sewa yang dibayarkan oleh pemilik atau penyewa. Selain itu, karena semua yang ada di platform diselesaikan oleh RentyCoin, tidak ada biaya penanganan yang akan dikeluarkan dari lembaga keuangan atau gateway pembayaran pihak ketiga.

Dengan ide blockchain, kontrak cerdas yang memfasilitasi, memverifikasi, atau menegakkan negosiasi atau kinerja kontrak akan digunakan untuk setiap kesepakatan sewa. Dua kontrak cerdas akan dibuat untuk setiap kesepakatan sewa. Satu kontrak pintar adalah untuk kesepakatan pinjaman dan kontrak lainnya adalah untuk kesepakatan kembali. Semua rincian transaksi akan disimpan secara tersebar di seluruh dunia internet. Karena mengatakan bahwa, semua detail kesepakatan transparan bagi semua orang dan dapat dipercaya.

Pemilik akan dapat mengumpulkan biaya sewa di token RentyCoin dengan mulus dan aman dan menggunakannya untuk layanan lain di peron, seperti:
  1. Bayar untuk promosi item dan pemasaran yang akan menyoroti daftar mereka di bagian atas hasil pencarian
  2. Mengasuransikan uang jaminan sewa
  3. Hire penyedia layanan pihak ketiga, seperti layanan pengiriman, dll.


Bagan Proses


Evolusi teknologi telah menyebabkan terganggunya berbagai sektor dalam beberapa tahun terakhir. Industri persewaan tetap stagnan karena proses penghalang biaya yang terlibat dalam lingkungan tanpa trust dimana tidak ada "aktor" yang memiliki kredibilitas sejati. Belum ada gangguan teknologi yang cukup signifikan untuk mengantar cara baru dan lebih baik untuk menyewa. Di sini, di Rentything, kami bertujuan untuk mengubahnya.

Dengan menggunakan Rentything, orang-orang di negara-negara di seluruh dunia akan memiliki kesempatan untuk menikmati platform yang benar-benar transparan dan dapat digunakan secara universal untuk menyewa. Platform ini akan memungkinkan penilaian penyewa dan pemilik dengan membiarkan mereka mengirimkan ulasan dan penilaian satu sama lain, dan juga akan mengizinkan kedua belah pihak untuk mereferensi audit aktivitas penyewaan yang tidak berubah. Informasi ini akan dianalisis dan kemudian digunakan dalam teknologi penilaian berpemilik Rentything. Ini akan lebih maju, terdesentralisasi, aman / tidak berubah dan intuitif daripada solusi yang berfokus vertikal yang hanya memiliki satu aspek dari sejarah penyewa. Skor dapat digunakan secara internasional dan merupakan bagian dari penyewa dan pemilik profil. Selain itu, dengan membangun solusi ini di blockchain, semua data pribadi (riwayat sewa, peringkat kredit, referensi dan ulasan) akan diamankan secara permanen pada blockchain. Data akan sepenuhnya dimiliki dan dikendalikan oleh penyewa dan hanya dibuat terlihat oleh pemilik saat penyewa membuat aplikasi rental menggunakan kunci / dompet pribadi mereka di aplikasi mobile dan / atau web mereka; ini akan memungkinkan kunci pribadi penyewa untuk menandatangani data / aplikasi dan memberikan izin kepada pemilik untuk menilai penawaran dan riwayat.

Peta Jalan


Manfaat menggunakan teknologi blockchain terdesentralisasi:

Pikirkan semua kumpulan data yang berbeda seperti item sewa, harga sewa, rincian sewa, waktu sewa, informasi pemilik dan penyewa, catatan online dan offline dan transaksi yang terlibat dalam catatan hidup atau historis. Sekarang, pikirkan semua kerumitan yang terlibat dalam menganalisa, referensi silang dan berkomunikasi antara perantara, sistem, transaksi dan kesepakatan yang berbeda ini, entah itu untuk memeriksa kepemilikan, identitas, keaslian atau melakukan transfer semacam itu. Ini bekerja seperti ini yang menyimpan banyak sumber dan catatan database yang berbeda!

Dengan blockchain, kompleksitas ini akan - secara teori - menjadi sesuatu dari masa lalu karena setiap item, detail sewa, transaksi dan kesepakatan akan otomatis dicatat, diverifikasi dan dapat diakses secara terpusat. Tidak perlu perantara, pengecekan dan birokrasi untuk membuktikan kepercayaan atau keaslian data Anda, karena akan aman dan dijamin secara inheren. Risiko yang dikurangi, berarti biaya berharga dan menghemat waktu dalam segala hal mulai dari pembayaran hingga logistik. Semuanya akan disederhanakan dan diintegrasikan ke dalam satu database super besar.

Token Pra Penjualan


Team



Untuk Infornasi lebih lanjut kunjungi website resmi kami :


joko saputro




0 komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.