Jumat, 22 Juni 2018

ZEEW E-Commerce Untuk Era Blockchain

Storweey adalah platform E-Commerce online yang akan dibangun menggunakan teknologi blockchain.


Apa itu platform Zeew?



Zeew - "suara", suara apa pun yang bergerak sangat cepat seperti ZeeEeeeewww, Kami percaya setiap orang harus mengemas paketnya "Kanan Sekarang" mengapa harus menunggu 1-2 hari kerja saat Anda memesan secara online? Anda bisa menghubungi kami "Uber untuk paket" kami diperbolehkan SME mengirimkan paket apapun dalam hitungan menit, Zeew adalah platform yang dibangun di atas blokir Ethereal, temukan toko atau toko internet dengan kurir terdekat yang bisa membawa mereka segera. Zeew saat ini digunakan oleh bisnis berbasis premium, bisa menggunakan mobil / sepeda atau skuter mereka sendiri untuk mengirimkan paket dan menghasilkan uang.

Visi Zeew

Sejak kami memulai Zeew, kami terus mengubah cara bisnis barang. Menggabungkan inovasi terbaru dalam teknologi chat - bot buatan Kecerdasan Buatan, pengiriman oleh dengung dan robot dengan infrastruktur Zeew saat ini, operasi, usaha Zeew untuk menciptakan kembali pengalaman pengiriman & pemesanan di blockchain, sekaligus memperbaiki ketidakefisienan bisnis yang disebabkan oleh manusia. "Menggunakan penelitian kami sendiri, data dan keahlian berpemilik yang besar, Zeew membangun alat yang akan mengubah cara kami memilih, memesan dan mengantarkan barang. Gaya hidup modern murah layanan yang jauh lebih terintegrasi - saat ini hampir semua hal dapat dipesan melalui aplikasi dan pesan petir . -selalu, tapi industri pengiriman terlalu lamban dalam beradaptasi dengan perubahan ini.

Tujuan

Future Marketplace untuk pengiriman sesuai permintaan 90% perusahaan bisnis tidak memiliki keahlian di bidang IT, e-commerce, AI, chatbots, aplikasi, logistik dan pemasaran. Di sinilah Zeew, hadir dengan solusi all-in-one bagi bisnis untuk bergabung dengan platformnya. Zeew yakin dengan teknologi pintar akan menjadi mesin inti untuk industri pengiriman jangka panjang.

Penciptaan token ZEW adalah langkah pertama dalam membangun asistem insentif dan penguatan untuk platform di Zeew.

Mengapa Menggunakan Storweey ?

  • Pembayaran Cryptocurrency

Storweey memungkinkan komunitas crypto untuk memperdagangkan produk dan layanan dalam mata uang Cryptocurrency utama.
  • Biaya Transaksi Rendah

Biaya transaksi rendah dibandingkan dengan pasar yang ada.
  • Pembayaran Cepat

Token STWY mendukung pembayaran cepat (konsumen ke pe njual, pengiklan kestorweey.com) Peer to peer payment.
  • Storweey

Atur akun Anda di Storweey dan mulai menjual produk Anda secara online dengan menggunakan alat daftar kami yang mudah digunakan.
  • Promosi

Token STWY memungkinkan pembayaran promo dalam Ekosistem Storweey (Penjual-konsumen) Harga diskon promo di platform situs web untuk pemegang token STWY.
  • Mudah untuk menggunakan Aplikasi Seluler

Aplikasi seluler Storweey akan memiliki antarmuka yang mudah digunakan dengan blockchain fitur teknologi terintegrasi (Dapp).

Peluang investasi
  • Pasar Target $ 215B

Bahkan 1% dari total pasar akan membuat Zeew memiliki nilai 2,15 B. Dengan inovasi teknologi inovatif terkini dan tim kami, kami membidik lebih dari itu.
  • Meningkatnya Permintaan & Nilai untuk Token

Keberuntungan ZEW oleh pertumbuhan platform. Akan ada 5 utilitas Token pada platform, yang akan menciptakan efek jaringan dan masing-masing akan meningkatkan permintaan token secara eksponensial

Detail ICO

600 STWY = 1 ETH
600 STWY = 0,066 BTC
Pembelian Minimum 0,1 ETH
Jumlah Pasokan STWY = 100 Juta
Total STWY Dijual = 75 Juta
Token Tim Terkunci selama 2 Tahun
BTC, BCH, ETH, DASH & LTC dll diterima di sini

PETA JALAN


TIM


UNTUK INFO LEBIH LANJUT BISA CEK DIWEBSITE RESMI KAMI :


joko saputro
eth saya : 0xAb9869d2c0Bf59F262b4C520C0A66afd90f213F7

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.