Rabu, 27 Juni 2018

AQUA INTELLIGENCE

Merevolusi industri perhotelan dengan profil paling komprehensif untuk konsumen di pasar internasional.


LATAR BELAKANG

Solusi saat ini yang digunakan oleh industri perhotelan berisi data tersegmentasi dan tidak akurat sebagai hasil dari solusi perangkat lunak usang yang dibangun tanpa kecerdasan data. AQUA sekarang mengganggu lanskap dengan mengembangkan solusi data komprehensif pertama industri perhotelan menggunakan teknologi AI dan blockchain. Melalui pendekatan revolusioner ini, AQUA membantu bisnis meningkatkan pendapatan mereka melalui penawaran yang dipersonalisasi kepada pelanggan mereka, peningkatan efisiensi operasional, dan menggunakan pembelajaran mesin untuk  melakukan pemasaran yang efisien . Pada saat yang sama AQUA memungkinkan pelanggan untuk memvalidasi data mereka dan mengoptimalkan manfaat kesetiaan mereka melalui partisipasi dalam ekosistem AQUA Token kami.  Kami mencapai ini dengan memanfaatkan sumber data diskrit kami termasuk, AQUA RMS, AQUA Mobile, AQUA PMS dan banyak lagi.


KEUNTUNGAN AQUA INTELLIGENCE
  • PROFIL KONSUMEN TEPERCAYA

Sistem profil komprehensif dan aman yang dibangun di blockchain berdasarkan data yang divalidasi. 
  • LEBIH BANYAK PENDAPATAN

Tingkatkan peluang pendapatan untuk bisnis perhotelan dengan data yang lebih bermakna.
  • AI + PREDIKSI

Kecerdasan Buatan dan data menghasilkan wawasan dan prediksi yang berharga untuk hotel.
  • POIN LOYALITAS

Maksimalkan manfaat program loyalitas baik untuk konsumen maupun hotel.
  • AKSES API

Kami berencana untuk membuat data dan profil kami dapat dengan mudah diintegrasikan dengan sistem lain. 
  • PENGHARGAAN DAN BONUS

Didukung oleh ekosistem token kami untuk menghargai konsumen atas perlindungan dan data mereka.

TEKNOLOGI AQUA Private Blockchain



AQUA Intelligenc

AQUA Intelligence adalah inti dari platform di mana
data dikumpulkan, diproses dan dianalisis. Platform saat ini memanfaatkan stabilitas dan rekam jejak yang terbukti blockchain Ethereum, tetapi kami telah mengambil teknologi beberapa langkah lebih jauh dengan menggabungkan teknologi blockchain dengan AI. Tim AQUA telah mengembangkan beberapa elemen yang terdiri keseluruhan sistem AQUA Intelligence, yang masing-masing dibahas di bawah ini:

Luas Profil Konsumen Profil konsumen komprehensif AQUA adalah kunci komponen data kami sistem analisis agregasi dan prediktif. Ini menggunakan data yang dikumpulkan dari berbagai sumber untuk memberikan profil mendalam tentang atribut dan preferensi konsumen. Memanfaatkan profil ini, AQUA Intelijen dapat membantu bisnis perhotelan mengantarkan produk dan layanan yang melayani
konsumen lebih baik.
Memasukkan:

• Masukan konsumen melalui AQUA Mobile (AQM): Minat, preferensi, dll.

• Riwayat penginapan di mitra hotel

• Riwayat belanja di mitra ritel

• Profil dan posting media sosial

• Profil Perusahaan / Pekerjaan

• Afiliasi organisasi

• Blogging dan kehadiran online lainnya

• Mesin pemesanan

• Data dari solusi AQUA
(PMS, RMS, dll.)

• Data dari aplikasi konsumen lainnya melalui AQUA SDK

AQUA Mobile (AQM) 

Komponen integral dari platform AQUA, AQUA Seluler,  menghadapi aplikasi untuk web dan seluler, yang dirancang untuk memanfaatkan ekosistem token AQUA. AQM adalah aplikasi perjalanan / gaya hidup yang menyediakan antarmuka antara AQUA Intelligence dan konsumen. Aplikasi kami juga dapat memungkinkan manajemen poin loyalitas dan penghargaan di berbagai penyedia bersama dengan pemanfaatan AQUA Tokens (AQX). Token AQX dapat diubah menjadi poin loyalitas, mendapatkan diskon, dan digunakan untuk pembayaran layanan di mitra perhotelan yang berpartisipasi dan perusahaan ritel lainnya.

Penyimpanan dompet digital Token AQX akan dibuat secara otomatis untuk setiap konsumen yang mendaftar untuk aplikasi seluler. Semua data
dienkripsi dengan aman di blockchain pribadi AQUA. Aplikasi kami juga akan memberikan informasi token penting seperti
nilai pasar waktu, saldo dompet saat ini, dan penghasilan historis.

Pengguna yang menginstal aplikasi akan diberi penghargaan dengan AQX Token untuk setiap langkah yang diselesaikan dalam proses penyiapan. Langkah-langkah ini akan berfungsi sebagai titik data yang berharga untuk profil komprehensif AQUA

sistem. Pengguna juga dapat memperoleh AQX Token tambahan dengan memvalidasi data yang ada dan berpartisipasi dalam kegiatan lain seperti:

• Masuk melalui media sosial
(Facebook, Twitter, LinkedIn)

• Menyelesaikan profil mereka

• Menanggapi survei dan ulasan

• Acara, properti, dan tempat check-in

• Referensi dan undangan

• Berbagi pengalaman dan terhubung dengan anggota lain

• Membuat reservasi perjalanan dan makan

• Lakukan pemesanan perjalanan dan makan

AQUA Mobile terintegrasi langsung dengan produk perangkat lunak kami yang lain, memungkinkan pengguna untuk check-in dan keluar dari mereka hotel dalam aplikasi, melakukan pemesanan, dll. Memanfaatkan AQUA Intelligence dan AI, pengguna juga dapat menerima jawaban waktu nyata untuk semua pertanyaan terkait perjalanan, menjadikan AQM sebagai asisten pribadi. Tujuannya adalah untuk menciptakan aplikasi perjalanan dan gaya hidup yang paling populer bagi konsumen untuk digunakan secara teratur untuk mendapatkan token, mengelola reservasi dan poin loyalitas, menerima penawaran yang berarti, dan membuat koneksi.

PETA JALAN

Di bawah ini adalah ringkasan dari roadmap yang kami maksudkan  . Hal ini dapat berubah, tanpa  pemberitahuan, dan didasarkan pada banyak faktor,  termasuk iklim industri saat ini,  pergeseran lanskap kompetitif, kondisi pasar  , permintaan pengguna, dan umpan balik peraturan  . Peta jalan ini dimaksudkan untuk  menggambarkan rencana kami saat ini untuk menerapkan teknologi yang kami  nyatakan, saat kami bergerak untuk memecahkan  masalah dalam industri perhotelan.


ALOKASI TOKEN DAN PENGGUNAAN DANA



PERIODE PENJUALAN TOKEN MULAI:

Senin, 7 Mei 2018 pukul 9 EDT

BENTUK PEMBAYARAN DITERIMA:
Hanya token ETH
AQUA / USD EXCHANGE RATE *:
1 AQUA: USD $ 0,25 *

TARGET RAISE AMOUNT (USD):
US $ 50.000.000

TARGET RAISE AMOUNT (ETH):
US $ 50,000,000 / (USD / ETH rate) [1]
TOTAL AQX TOKEN CIRCULATION PADA AKHIR PENJUALAN TOKEN:
Tergantung pada USD / ETH rate 1 jam sebelum penjualan token, dan jumlah yang dibangkitkan di ETH pada setiap tahap bonus (lihat di bawah).

STRUKTUR BONUS: 
15% Bonus hingga 11 Mei
12% Bonus hingga 25 Mei
9% Bonus hingga 15 Juni
6% Bonus hingga 30 Juni
3% Bonus hingga 30 Juli
0% Bonus hingga 30 September

[1]: Ditetapkan 1 jam sebelum dimulainya penjualan token. Misalnya jika USD / ETH = 1000, maka Target Raise Amount (ETH) = $ AS 50.000.000 / 1.000 = 50.000 token ETH. Token pra-penjualan akan dimasukkan dalam jumlah token ETH ini. Yaitu, jika 20.000 token ETH dibesarkan di pra-penjualan, maka 30.000 token ETH tetap dibangkitkan selama penjualan token. Token sale tidak terbuka untuk warga negara atau penduduk Amerika Serikat dan Cina.

TIM
UNTUK INFO LEBIH LANJUT BISA CEK DIWEBSITE RESMI KAMI :


joko saputro
eth saya : 0xAb9869d2c0Bf59F262b4C520C0A66afd90f213F7

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.