Jumat, 22 Juni 2018

INTRO "sistem Intelijen Bisnis untuk peserta pengembangan di luar rencana"


INTRO

INTRO adalah sistem Intelijen Bisnis untuk peserta pengembangan di luar rencana - pembangun, investor, pembeli rumah, bank dan agen lainnya. Produk INTRO IT menyediakan akses ke analisis lanjutan untuk industri industri dan juga untuk pembeli rumah. Daftar kontrak saat ini sedang dibangun dan investor disimpan dalam blockchain, yang pada induknya menerima data dari sumber resmi negara. Ini mungkin. Sah-sah saja tanpa. Pengguna sistem INTRO akan dapat menemukan properti off-plan paling menarik di lusinan negara dan berinvestasi dalam pembangunan berkelanjutan dengan. Blockchain yakin tentang informasi tentang membangun rencana dan keamanan transaksi, sambil menghindari biaya oleh broker real estat, pengacara atau catatan. Sesuai dengan alam. 

CAKUPAN APLIKASI

  • Otoritas negara

Kontrol kepatuhan hukum. Pencegahan gelembung perumahan. Perencanaan lahan alokasi untuk pengembangan real estat.

  • Pengembang

Riset pasar, analisis & harga kompetitif. Pencarian situs yang menarik untuk pengembangan. Komunikasi dengan investor dan pembeli rumah.

  • Bank dan masyarakat bangunan

Penelitian pasar hipotek, perencanaan program hipotek. Penjaminan oleh pengembang. Analisis lokasi untuk pengembangan real estat.

  • Broker real estate, investor

Valuasi investasi, perbandingan properti. Partisipasi dalam lelang pribadi mulai dari biaya properti prima.Pencarian co-investor.

  • Media massa dan peneliti

Riset pasar, publikasi artikel analitis. Jurnalisme data. Prakiraan.

KEUNTUNGAN BAGI PEMEGANG TOKEN

Token INTRO adalah lisensi untuk akses ke fitur produk IT dalam ekosistem INTRO. Total 200.000.000 Token INTRO dari ERC20 standar akan dikeluarkan pada kontrak pintar Etherium.

Pembelian Token INTRO tidak berarti kepemilikan saham dalam bisnis. Pemegang tanda tidak berhak atas pembayaran dividen, mereka tidak dapat mempengaruhi strategi pengembangan bisnis dengan memilih daerah baru selama ekspansi global layanan INTRO.

Token INTRO menyediakan akses ke analitik profesional pengembangan off-plan, penjualan online real estate di berbagai negara, lelang properti dan jaringan sosial pembeli rumah.

MASALAH

Membeli real estat masih merupakan salah satu strategi utama investasi jangka panjang. Namun, volatilitas pasar properti menyebabkan risiko tinggi bagi mereka yang berinvestasi dalam properti konstruksi.

Di banyak negara, pembeli rumah tidak memiliki alternatif selain membeli rencana-off. Properti off-plan lebih terjangkau daripada yang digunakan dan barang bekas di negara maju. Kekurangan perumahan di beberapa tempat, seperti Dubai atau India, mendorong pembeli rumah ke pasar konstruksi off-plan.

Sekarang investor global dan pembeli rumah terus mengambil risiko mengembangkan rencana yang mungkin berakhir dengan rumah yang tidak lengkap dan kehilangan uang. Situasi ini umum terjadi di Rusia dan negara-negara BRICS di mana pengembangan sistem INTRO dimulai.

Bagaimana teknologi modern dapat mengamankan investasi properti off-plan?

CARA KERJA INTRO
  • Data pada objek off-plan dan partisipasi berbagi dimuat dari sistem akuntansi negara ke dalam register terdistribusi. Di Rusia, data dimuat dari Rosreestr (Layanan Federal untuk Registrasi Negara, Rekaman Cadastral dan Kartografi) dan departemen Kementerian Konstruksi dan Arsitektur.
  • Data transaksi dianonimkan dan disimpan dalam rantai blok dengan upload reguler dari transaksi baru dari sumber departemen. Hari ini, data dalam sistem INTRO diperbarui setiap bulan.
  • Berdasarkan data yang diterima, INTRO menghasilkan metrik pasar. Indikator utama adalah dinamika penjualan, pangsa pasar perusahaan, saham properti off-plan, kompetisi dengan lokasi dan jenis tata letak.
  • Di Rusia, informasi dari INTRO diterima oleh perwakilan dari agen, pengembang, dan investor yang berdedikasi. Hal ini memungkinkan menghindari pembangunan konstruksi yang berlebihan di lokasi yang terpisah atau pembangunan objek tidak likuid (misalnya, apartemen tata letak yang tidak menarik).
  • Data gabungan datang ke produk TI lainnya dari sistem yang ditujukan untuk investor swasta, broker real estate, dan pembeli rumah. Pengguna INTRO tidak perlu memeriksa dokumen resmi atau membayar ini kepada perantara. Produk dari sistem ini dirancang untuk memastikan bahwa setiap investor dapat menyimpulkan kontrak yang menguntungkan dengan pengembang yang andal.

INTRO COINvest



INTRO COINvest adalah aplikasi sosial untuk pembeli rumah.

Pemilik rumah di gedung baru memiliki banyak tujuan bersama - mulai dari kontrol kualitas konstruksi hingga pemilihan perusahaan pemeliharaan perumahan. Tugas-tugas ini jauh lebih mudah diselesaikan dengan bekerja sama dengan tetangga dan ahli di masa depan yang dapat kita temui melalui aplikasi sosial kami, INTRO COINvest.

Melalui aplikasi yang mudah, pembeli akan dapat mengobrol satu sama lain, perwakilan pengembang dan, jika perlu, pengacara dan ahli teknis. Bergerak di blok perumahan baru atau desa, para tetangga akan dapat menghemat membeli barang-barang rumah tangga melalui klub pembelian bersama.

Aplikasi ini akan membantu pembeli rumah menemukan ahli untuk peninjauan properti dan memastikan bahwa bangunan tersebut memenuhi semua standar teknis. Penawaran desainer interior dan pengacara properti akan tersedia juga.

Para pengguna COINvest akan dapat menilai pengembang dan penyedia layanan mereka. Peringkat akan disimpan dalam blockchain yang tidak dapat diubah untuk menyimpan catatan yang jujur ​​dalam operasi perusahaan.

Pengguna aplikasi akan diberi penghargaan dengan Token INTRO untuk setiap kegiatan yang berguna dalam sistem (undangan teman, aktivitas dalam obrolan, menulis ulasan, dll.). Semakin banyak token yang terkumpul di akun pribadinya, semakin tinggi diskonnya di mitra pengecer furnitur, peralatan rumah tangga, dan bahan-bahan DIY.

INTRO MEMBERI ANDA PELUANG BARU
  • Beli benda langsung dari pembangun di lelang. Diskon hingga 30%.
  • Akses ke laporan resmi tentang investasi konstruksi dan off-plan yang tercatat di blockchain.
  • Berinvestasi di properti pengembang yang andal melalui kontrak cerdas. Tidak ada perantara dan komisi minimum.
  • Bergabunglah dengan klub investor dan dapatkan bonus di jaringan mitra.
AKSES DAN TARIF


Layanan INTRO sebaiknya pada berlangganan dengan kunci pribadi. Gratis untuk INTRO Analytica given kepada perwakilan lembaga yang bekerja sama dengan perusahaan dalam pengungkapan informasi tentang kegiatan konstruksi (Kementerian Konstruksi dan Arsitektur, Dewan Kota, dll.).

Perusahaan swasta, investor, dan pembeli dapat menggunakan layanan berbayar untuk layanan yang mereka butuhkan, baik itu analitik profesional, lelang dan platform penjualan real estat atau komunitas pemilik rumah.

Semua pemegang Token INTRO akan mendapatkan akses ke paket yang berbeda pada jumlah Token yang dibeli. Investor awal akan menerima diskon untuk layanan selama 1 tahun dan lebih lama.

INTRO TOKEN ADVANTAGES


  • Geografi luas dari analisis dan investasi
Sekarang para investor real estat harus membayar jasa analitis di negara-negara asing, tetapi pemegang Token INTRO akan menerima data pasar internasional dan penawaran investasi. Sistem akan berkembang sesuai dengan permintaan pengguna, sehingga Anda akan dapat menemukan semua permata tersembunyi dari pasar properti global.

  • Biaya
Biaya layanan reguler pada transaksi dalam INTRO Sale dan INTRO REstate adalah 3% pada jumlah transaksi.Pemegang Token memiliki keuntungan membayar sesedikit 1% dalam biaya transaksi.

  • Bonus aktivitas
Pelanggan INTRO dapat mempengaruhi peringkat pengembang. Pengguna aktif akan dihargai untuk setiap kegiatan dalam sistem seperti meninggalkan ulasan properti, menggunakan obrolan & formulir umpan balik, menambahkan gambar properti, dll.

Token bonus akan diberikan untuk setiap kontribusi yang berguna untuk sistem. Kemudian para pengguna aktif akan dapat membelanjakan bonus mereka dalam rantai ritel yang bermitra atau untuk layanan hukum, teknis, dan lainnya.

Sistem hadiah akan mendukung pergantian Token dalam ekosistem dan pertukaran kripto. Sistem emisi dan bonus yang terbatas akan terus meningkatkan nilai Token INTRO. Perluasan layanan di seluruh dunia akan melipatgandakan jumlah pengguna layanan INTRO dan perputaran transaksi Token. Bersama-sama, faktor-faktor ini akan meningkatkan kapitalisasi dan permintaan untuk Token INTRO.

DISTRIBUSI TOKEN BONUS TOKEN

Seorang pengguna harus mendaftarkan akun pribadi untuk membeli Token. Pembeli akan dapat membeli Token dengan mata uang fiat (USD, EUR) atau mata uang kripto (BTC, ЕТН, LTC, Dash, dll.). Setiap pemegang Token akan mendapatkan alamat pribadi (untuk setiap cryptocurrency) setelah pendaftaran dan akan menerima konfirmasi melalui email. Pembeli juga akan dapat mentransfer Token dari dompet mereka.

Emisi Token dilakukan hanya sekali dalam kondisi kontrak yang cerdas. Distribusi secara resmi berakhir pada 31 Juli 2018. Perjanjian antara pembeli dan distributor Token INTRO akan mengambil efek hukum dan menjadi mengikat pada saat itu.

Tidak ada lagi Token INTRO yang tidak akan dikeluarkan setelah ICO selesai. Semua Token yang tidak terisi akan dibakar. Jumlah total 200 juta Token INTRO akan diterbitkan; distribusi mereka ditunjukkan pada Bagan.



Dijual satu Token INTRO berharga $ 0,40

Target maksimum (hard cap) 15 juta USD

Tujuan minimum (soft cap) 3 juta USD

Segera setelah target maksimum untuk penjualan Token tercapai, tidak ada Token yang akan dibuat, dan

jumlah total 200 juta ITR tidak akan terlampaui.

Harga token USD 0,40 (40 sen AS)

Kode tanda ITR

Pembelian minimum per satu orang 12 USD

Pembelian maksimum per satu orang 5 juta USD

Pra-penjualan 2 juta ITR

PRE-ICO 10 juta ITR

ICO 148 juta ITR

Mata uang fidusia yang diterima EUR, USD

Diterima crypto-currency BTC, ETH, LTC, DSH, BCH

Negara-negara tempat warga diizinkan untuk membeli INTRO Token.
Semua negara, kecuali Republik Rakyat Tiongkok dan Republik Sosialis Vietnam.

BONUS

Distribusi uang yang diterima dalam penjualan Token

Berikut ini adalah ikhtisar mendetail tentang bagaimana tim INTRO akan menggunakan dana yang dikumpulkan:

25% - pengembangan produk

20% - layanan hukum

20% - pemasaran dan penjualan

7% - remunerasi untuk anggota tim,

7% - riset pasar baru

8% - infrastruktur

8% - lisensi dan biaya

5% - biaya lainnya

PETA JALAN


TIM 


UNTUK INFO LEBIH LANJUT BISA CEK DIWEBSITE RESMI KAMI :


joko saputro
eth saya : 0xAb9869d2c0Bf59F262b4C520C0A66afd90f213F7

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.