Senin, 27 November 2017

TOKENPAY (PLATFORM BLOCKCHAIN KEAMANAN COIN ANDA)

Halo teman teman kembali lagi dengan barrel, dengan postingan kali ini barrel akan bagi bagi info tentang Tokenpay, pastinya teman teman bertanya tanya, apa si itu Tokenpay, kegunaan Tokenpay itu buat apa, meyakinkan apa tidak, nah nanti akan barrel paparkan semua pertanyaan pertanyaan yang ada dipikiran teman teman semua.

TOKENPAY adalah Proyek platform yang terdesentralisasi dan mandiri, berdasarkan seenuhnya matematika dirancang untuk memungkinkan transaksi aman antara banya pihak. Dengan kemaanan pengguna yang maksimal sebagai focal point, sistem ini diakses secara eksklusif melaalui browser tor terenskrisi. Transaksi dilakukan dengan kripto yang diberikan sendiri dan tidak daat dilavak yang disebut PTAY  yang disematkan dengan fitur keselamatan terkini dan paling canggih. Karakteristik ini mencakup sistem penguncian diam-diam, pesan terenkripsi, perdagangan anonim sepenuhnya dan alogaritma hashing unik yang memungkinkan transaksi ceat dan aman dalam kondisi apapun.

TokenPay telah memasukkan peer to peer sistem pesan instan terenkripsi menggunakan algoritma untuk menjaga percakapan pribadi saat menggunakan Dompet TokenPay. Semua pesan yang dikirim dan diterima dienkripsi oleh algoritma AES-256-CBC yang telah terbukti dan didistribusikan di antara node sedemikian rupa untuk mencegah agar penerima tidak diretas atau dilihat oleh siapa pun yang tidak dimaksudkannya, bahkan jika peretas dapat melihat seluruh jaringan dan / atau menjalankan node jaringan. Untuk mengurangi risiko dan ketidaknyamanan password sharing secara signifikan, kami menerapkan metode Elliptic Curve Diffie-Hellman yang telah terbukti dan terpercaya atau juga dikenal sebagai pertukaran kunci ECDH.

Transaksi Multi Tanda Tangan Transaksi standar pada jaringan TokenPay dapat disebut "transaksi tanda tangan tunggal", karena transfer hanya memerlukan satu tanda tangan - dari pemilik kunci pribadi yang terkait dengan alamat TPAY. Namun, jaringan P2P TokenPay mendukung transaksi yang jauh lebih rumit yang memerlukan tanda tangan beberapa orang sebelum dana dapat ditransfer. Ini sering disebut sebagai transaksi M-of-N. Idenya adalah bahwa koin TPAY menjadi "terbebani" dengan menyediakan alamat beberapa pihak, sehingga memerlukan kerja sama dari pihak-pihak tersebut.

Tanda Tangan Cincin Dalam kriptografi, tanda tangan cincin adalah jenis tanda tangan digital yang dapat dilakukan oleh anggota kelompok pengguna yang masing-masing memiliki kunci. Oleh karena itu, sebuah pesan yang ditandatangani dengan tanda tangan cincin disahkan oleh seseorang dalam kelompok orang tertentu. Salah satu sifat keamanan dari tanda tangan cincin adalah bahwa seharusnya komputer tidak layak untuk menentukan kunci anggota kelompok yang digunakan untuk menghasilkan tanda tangan.

Dual-Key Stealth Address Alamat ini berbeda dengan alamat standar yang biasa digunakan dalam cryptocurrency dan memungkinkan privasi yang lebih baik. Alamat siluman dual-key dapat dibagi secara publik oleh penerima namun transaksi yang dibuat ke alamat ini tidak dapat dikaitkan kembali dengannya. Bila alamat siluman telah diwahyukan kepada pembayar, akan memungkinkan penerima pembayaran menerima pembayaran tak tertagih yang tak terbatas. Artinya setiap pembayaran ke alamat Stealth menghitung alamat normal baru yang tidak terpakai dimana dana harus diterima, penyadap apapun tidak akan dapat menghubungkan kedua alamat tersebut. TPAY menggabungkan fitur ini yang tersedia untuk membuat pengalaman pengguna menjadi pribadi dan aman yaiu otoritas dan otoria.

Zero-Knowledge Proof Dalam kriptografi, pengetahuan zero-knowledge atau zero knowledge protocol adalah metode dimana satu pihak (pembanding) dapat membuktikan kepada pihak lain (verifier) bahwa pernyataan yang diberikan benar, tanpa menyampaikan informasi apapun selain dari Sebenarnya pernyataan itu memang benar. Jika membuktikan pernyataan tersebut memerlukan pengetahuan tentang beberapa informasi rahasia mengenai definisi tersebut, penyamarataan tidak akan dapat membuktikan pernyataan tersebut secara bergantian kepada orang lain, karena pemberi verifikasi tidak memiliki informasi rahasia.

Tor Network Integration Tor adalah jaringan overlay terdistribusi yang dirancang untuk menganonimkan aplikasi berbasis TCP rendah latency seperti penjelajahan web, secure shell, dan instant messaging. Klien memilih jalur melalui jaringan dan membangun "sirkuit", di mana setiap node (atau onion router) di jalan mengetahui pendahulunya dan penerusnya, namun tidak ada simpul lain di sirkuit. Lalu lintas yang mengalir ke sirkuit dikirim dalam ukuran "sel" ukuran tetap, yang dibuka oleh kunci simetris pada setiap simpul (seperti lapisan bawang) dan diteruskan ke hilir. Ucapan 'SCI atau Secure.

KARTU DEBIT INTERNASIONAL
Selain itu, kartu debit internasional mau akses. Harga rendah dan murah. Untuk melakukan pengetesan digital untuk melakukan pembelian. Token pengguna digital seperti TPAY atau Bitcoin dapat diakses kapanpun dibutuhkan berkat mata pribadi real-time tertutup yang akan menjadi bagian dari platform banking TokenPay.

TOKEN SALE DETAILS
TokenPay diluncurkan penjualan token digital TPAY yang keras untuk mengumpulkan dana bagi proyek TokenPay dan keperluan umum perusahaan. Ini akan memungkinkan tim kemampuan untuk menambahkan lebih banyak fitur ke platform. Peningkatan maksimal akan 5000 Bitcoin selama penjualan token dan kombinasi presale. Jumlah token yang dikeluarkan per Bitcoin akan tergantung pada Bitcoin yang diangkat sesuai tabel struktur bonus yang dirinci dalam whitepaper ini. Calon pembeli TPAY dapat menukarkan jumlah Bitcoin termasuk jumlah pecahan seperti 0,010 Bitcoin. Akan ada diskon yang ditawarkan kepada pembeli TPAY awal yang akan membusuk dengan jumlah TPAY yang diklaim selama penjualan token. Juga akan ada bonus yang ditawarkan untuk diimplementasikan ke penjualan token digital TPAY. TIDAK ADA PEMBUKAAN ATAU BIAYA setelah BTC ditukar dengan TPAY.


TEAM
  1. Derek Capo CEO
  2. Carlos Salazar CTO
  3. Joseph Pacetti, CPA CFO
  4. John Singh, MBA CMO
  5. Senen Garcia, JD & MBA GENERAL COUNSEL
  6. Aaron Tian APPLICATION DEVELOPER
  7. Laurance Gerges SENIOR UX/UI DESIGNER
  8. Vlad Turtoi AUTOMATION DEVELOPER
Untuk informasi lebih lengkap kunjungi link berikut ini :
Whitepaper: https://www.tokenpay.com/whitepaper.pdf
Twitter: https://twitter.com/tokenpay
Facebook: https://www.facebook.com/tokenpay
Joko saputro
my 
bitcointalk : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1150325




0 komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.