Sabtu, 18 November 2017

Covesting

Halo teman teman kembali lagi dengan barrel, dengan postingan kali ini barrel akan bagi bagi info tentang Convesting, pastinya teman teman bertanya tanya, apa si itu Convesting, kegunaan Convesting itu buat apa, meyakinkan apa tidak, nah nanti akan barrel paparkan semua pertanyaan pertanyaan yang ada dipikiran teman teman semua.


Covesting adalah sebuah platform yang didasarkan pada sistem kontrak pintar Ethelium blockchain. Prototipe platform Covesting diumumkan pada 20 November 2017.

Berkat solusi teknologi dan kontrak cerdas, platform Covesting memungkinkan pengguna untuk menyalin aktivitas perdagangan sesuai dengan model perilaku yang dipilih dan menyimpan semua data di akun pribadi mereka dari platform Covesting.
Pertumbuhan tiga digit, rasio reward-reward yang menakjubkan, dan keuntungan yang menjanjikan hanya beberapa alasan mengapa kripto tidak boleh diabaikan oleh investor cerdas manapun. Sayangnya, kurva belajar untuk berinvestasi dalam aset kripto sangat curam dan hanya pedagang berpengalaman yang dapat memanfaatkan sepenuhnya peluang yang muncul yang ditawarkan oleh pasar yang berkembang pesat.  

Platform Covesting membantu investor dan manajer aset digital profesional menemukan satu sama lain. Berkat teknologi mutakhir, Covesting memungkinkan penggunanya untuk meniru aktivitas perdagangan dari strategi yang dipilih secara langsung ke akun terpisah mereka di Covesting.  Sementara manajer aset mendapatkan keuntungan dari biaya keberhasilan yang dihasilkan oleh perdagangan yang menguntungkan - Investor menikmati ketenangan pikiran karena mengetahui bahwa dana mereka dikelola oleh profesional industri "Ini seperti ada ribuan pedagang yang bekerja untuk Anda!"


MISI
Untuk membantu investor dari seluruh dunia menikmati layanan pengelolaan aset profesional, dengan membawa platform copy-trading ke pasar mata uang digital.

CARA KERJA DARI COVESTING
  • Pengguna dapat dengan mudah melihat-lihat melalui puluhan strategi perdagangan, yang disediakan oleh manajer aset digital profesional dan berlangganan yang sesuai dengan tujuan mereka.
  • Platform kami memungkinkan investor untuk mendapatkan gambaran umum dari setiap strategi, mengakses kinerja perdagangan real-time dan historis, membaca ulasan dan bahkan mengajukan pertanyaan.
  • Setiap investor dapat melakukan diversifikasi investasi dengan berlangganan 20 model perdagangan yang berbeda dengan manajemen risiko individual untuk setiap alokasi.
  • Konsolidasi, pelaporan real-time memungkinkan investor mendapatkan gambaran lengkap semua investasi setiap saat.

Alih-alih menghabiskan waktu untuk mengakuisisi klien; manajer aset dan pedagang kripto langsung mendapatkan akses ke gabungan modal dari keseluruhan komunitas Covesting. Setiap trader dapat dengan mudah mengatur sebuah Trading Model dan mendapatkan penghasilan tambahan dengan mengizinkan orang lain untuk menyalin perdagangan mereka. Semakin sukses trader, semakin banyak pelanggan yang akan mereka dapatkan, meningkatkan potensi berapa banyak yang bisa mereka dapatkan dari perdagangan yang menguntungkan. Manajer Model (pedagang) memiliki akses ke berbagai laporan tentang setiap aspek perdagangan, pendapatan dan pelanggan mereka - semuanya secara real-time.

Token COV

The Covesting token adalah sistem token dan smart contract ERC20 yang dibangun di atas blokade Ethereal, yang dirancang untuk digunakan oleh anggota dalam platform Covesting. Mengikuti standar ini, token Covesting mudah dipindahtangankan antara pengguna dan platform menggunakan dompet yang kompatibel dengan ERC20 dan dapat digabungkan dengan lancar ke dalam pertukaran. Sebanyak 20.000.000 bukti Covesting akan dihasilkan, termasuk 1.500.000 untuk melakukan Pre-ICO, dan 15.000.000 untuk melakukan ICO. 2.500.000 lainnya akan dibagi antara pendiri platform Covesting dan dikunci dalam kontrak cerdas selama 3 bulan, sedangkan sisanya akan dihasilkan untuk saran, karunia dan kolam PR. COV tak terjual yang diciptakan untuk dijual selama pra-ICO dan ICO akan dibakar. Bukti undian tidak ditambang oleh pengguna atau perusahaan lain, lihat https://covesting.io/

PERTUMBUHAN

Anggota membeli token COV untuk berlangganan satu atau beberapa model perdagangan, yang disediakan oleh Model Manager pada platform. Permintaan token COV berkorelasi dengan volume copy-trading pada platform Covesting. Kami memperkirakan bahwa pada tahun 2020 akan ada lebih dari 5.000 pengguna aktif dan $ 50 juta USD + modal yang diinvestasikan melalui Model Perdagangan Saldo. Pertumbuhan tersebut secara otomatis akan menciptakan permintaan kuat untuk token COV dan memposisikannya untuk pertumbuhan harga beberapa digit.

KOMISI PLATFORM

Selain permintaan alami untuk COV, ada dua jenis komisi di platform Covesting yang digunakan untuk mengembalikan nilai COV dan memberi penghargaan kepada pemegang token COV:
  • 2% Masuk komisi - dikenakan biaya setiap kali dana investor masuk ke akun mereka di platform Covesting, untuk mulai berlangganan Model perdagangan.
  • Komisi platform 10% atas semua keuntungan yang direalisasikan dengan copy-trading.
Seiring perkembangan platform dari waktu ke waktu dan jumlah anggota dan transaksi tumbuh - semakin banyak komisi akan terakumulasi dalam kontrak Aset Terafiliasi, yang akan mendorong harga token COV lebih tinggi. Untuk lebih detailnya bisa di lihat https://covesting.io/

TIM
Kami telah mengumpulkan tim dengan latar belakang pasar keuangan yang solid, yang termotivasi untuk membuat dunia investasi mata uang digital menjadi lebih baik. yaitu sebagai berikut :

- Dmitry Pruglo (CEO)
-Timofej Voronin Co founder
- Sergey Sevantsyan (CIO)
- Paul Hinrichsen (Pengembang Bisnis )
- Max Sayganov (Pakar Strategi Pemasaran Digital)
- Konstantin Zherebtsov (Keamanan Informasi dan Kepatuhan)
- Aleksandr Strah (Smart contract developer)
- Ivan Sologub (Pemasaran dan Humas)

Website resmi kami https://covesting.io/

Joko saputro
my 
bitcointalk : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1150325




0 komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.