Kamis, 19 Oktober 2017

HireMacth

Halo teman teman kembali lagi dengan barrel, dengan postingan kali ini barrel akan bagi bagi info tentang HireMacth, pastinya teman teman bertanya tanya, apa si itu HireMacth, kegunaan HireMatch itu buat apa, meyakinkan apa tidak, nah nanti akan barrel paparkan semua pertanyaan pertanyaan yang ada dipikiran teman teman semua.


HireMacth itu sendiri adalah platfrom pertama rekruitmen karyawan dengan blockain, HireMatch dibayar untuk membantu orang lain temukan pekerjaan , dengan HireMatch yang merupakan aplikasi desentralisasi pertama (DApp) yang akan menghilangkan gesekan dan biaya perantara orang ketiga seperti prekrut yang mahal, ketika perusahaan mencari bakat calon karyawan.

  • KEUNTUNGAN MENGGUNAKAN HIREMACTH
  1. Kontrak smart di lengkapi, maksudnya adalah Setiap pekerjaan yang diposkan dipublikasikan sebagai Smart Contract. Ketika pemohon dipilih oleh perusahaan, hadiah terakhir didistribusikan ke setiap agen yang memiliki peran dalam mempekerjakan karyawan baru tersebut.
  2. Open API, maksudnya adalah Akses terbuka ke API kami akan memungkinkan aplikasi dan proses inovatif untuk menghadirkan kandidat berkualitas dan lebih baik melalui rujukan dan validasi. Dengan menggunakan model API, kita dapat mengharapkan peningkatan eksponensial dalam efektivitas dan kualitas agen, serta peningkatan nilai Token (SEWA) yang dramatis.
  3. Mengurangi biaya mempekerjakan, maksudnya adalah HireMatch akan mengurangi biaya untuk mencari, mewawancarai dan mendapatkan karyawan baru dengan token ERC20 yang kami sebut "SEWA". Siapa pun bisa dibayar untuk membantu orang lain mencari pekerjaan, dan membantu perusahaan menemukan karyawan.
  4. CROWD POWER VALUE, maksudnya adalah Crowdsourcing memanfaatkan semangat kreatif dan kompetitif orang-orang di seluruh dunia, memungkinkan mereka memecahkan masalah besar maupun masalah kecil. Dengan melakukan tokenizing dan desentralisasi proses rekrutmen, HireMatch.io secara efektif akan menurunkan biaya perolehan sumber daya dan menciptakan pasar kerja yang lebih demokratis dan lebih bebas.
Token HireMacth itu sendiri digunakan sebagai hadiah atau cara pembayaran yang diberikan kepada individu yang dibantu dalam proses pekerjaan tersebut . Individu yang termasuk adalah: seseorang yang bertindak sebagai agen dalam melakukan seleksi calon pekerjaan atau seseorang yang mewawancarai kandidat secara langsung, dan lain-lain.
  •  TEAM DALAM HIREMACTH
  1. ARMANDO PANTOJA (Lead Software Engineer, CoFounder)
  2. CHAD KETTERING (Chief Marketer, CoFounder)
  3. ARASH EMAMI (Penasihat Produk Teknis Dahulu dengan LinkedIN)
  4. MJ PANTOJA (Penasehat, Ahli Sumber Daya Manusia)
  5. BAER NOLDUS RANDSTAD (Penasihat)
  6. MATTHEW LOUGHRAN MIDTOWN (WEST MEDIA, STRATEGY ADVISOR)
  7. ADAM TRACY (Penasihat hukum)
  • PETA JALAN


Kunjungi websaite resmi kami https://www.hirematch.io/
Whitepaper https://www.hirematch.io/docs/hirematch-whitepaper.pdf
Pengumuman https://bitcointalk.org/index.php?topic=2181640.0

Joko saputro
my 
bitcointalk : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1150325

2 komentar:

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.