Rabu, 29 Mei 2019

SESAME TOKEN ( Jejaring Sosial Makanan Terdesentralisasi Didukung oleh Blockchain )

Halo teman teman kembali dengan barel, dengan postingan kali ini barel akan bagi bagi info tentang SESAME TOKEN, pastinya teman teman bertanya, apa si itu SESAME TOKEN, kegunaan  SESAME TOKEN  itu buat apa, tanya apa, nah nanti akan barel paparkan semua pertanyaan pertanyaan yang ada dipikiran teman teman semua.




APA ITU SESAME TOKEN

Token Sesame - adalah Ekosistem Blockchain, yang dirancang untuk arsitektur Marketplace Pengiriman Makanan Global yang Disosialisasikan, dikembangkan secara kolaboratif, menggunakan teknologi blockchain.

Token wijen menyediakan layanan pengiriman makanan berdasarkan permintaan untuk klien melalui teknologi blockchain yang terdesentralisasi. Dengan demikian, telah menghilangkan kebutuhan penyedia makanan yang dibutuhkan dengan cara konvensional dalam menyediakan layanan makanan sesuai permintaan.

Token wijen untuk membuat platform tidak hanya untuk pelanggan untuk mendapatkan pengiriman untuk makanan instan untuk restoran dan kurir untuk melakukan transaksi secara langsung.

KEUNTUNGAN SESAME TOKEN 

Teknologi untuk transaksi yang sangat aman dan transparan. Token wijen adalah jaringan makanan terdesentralisasi yang ditenagai oleh Blockchain dan AI. Ini memaksimalkan penghematan makanan dan mengurangi pemborosan. Ini menawarkan pencarian waktu untuk makan di restoran, toko kelontong & kemasan makanan membantu pembeli dengan harga diskon.

MASALAH DAN SOLUSI 

Masalah


  • Pemborosan makanan karena tidak menjualnya pada akhir hari; sering dikeluarkan dari penjualan akhir hari ini dengan promosi.
  • Mengetahui kapan saja restoran buka / tutup: dan tidak tahu tentang restoran baru di daerah Anda atau gangguan pada layanan normal.
  • Ulasan Palsu di mana tidak ada yang bisa membuktikan atau memvalidasi, mengarahkan ke informasi yang menyesatkan menciptakan keuntungan yang tidak adil untuk restoran aktor buruk.
  • Sulit untuk mengisi tabel atau menjual pengiriman pada hari / waktu lalu lintas rendah yang dapat memengaruhi batas bawah.
  • Penerimaan rendah cryptocurrency dengan beberapa masalah penggunaan yang memecahkan masalah nyata.
  • Ketidakmampuan untuk memesan di restoran tertentu karena bergantung di pengiriman area.

Solusi Allsesame

  • Dapatkan restoran terbaru untuk menjual makanan yang dibuang.
  • Berbagi Data yang Difasilitasi dan  “Sistem Umpan Balik” yang didukung  real-time
  • Sistem Umpan Balik yang diberdayakan  “Kontrak Cerdas” memastikan hanya orang yang memesan yang membuat penilaian asli untuk membuat ekosistem yang jujur.
  • Penawaran "Menit Terakhir"  dan  "Akhir Hari Ini"  - mendorong telepon ke pelanggan untuk makan di restoran. Mengurangi cadangan dan mengurangi pemborosan makanan; membeli diskon atau menawarkan kepada pengikut yang loyal.
  • Token wijen akan memungkinkan jutaan orang untuk menggunakan dan memperbaiki aplikasi "didukung oleh Blockchain" tanpa kesulitan teknologi.
  • Dengan mengintegrasikan  AI  dan  ML  ke dalam sistem pengiriman, kami akan memberikan pengiriman yang efektif untuk memastikan pengguna dapat memperoleh makanan favorit mereka dari restoran favorit sesuai permintaan.
SETRUKTUR SESAME TOKEN (IDE BISNIS)

Transparansi
Transparansi memastikan akuntabilitas. Semua peserta dalam rantai pasokan akan memiliki informasi tentang satu sama lain dan dapat dengan mudah dilacak dan dilacak. Ini menciptakan platform tunggal dan memungkinkan peserta untuk menemukan pemasok / pembeli yang lebih baik dengan menyediakan komunikasi yang lebih baik untuk meningkatkan rantai pasokan keseluruhan dan meningkatkan efisiensi.

Aman dan nyaman
Semua transaksi dijamin, akuntabel, dan dapat dilacak. Selain itu, dengan menggunakan kontrak pintar, semua pembeli / penjual dapat menegosiasikan perjanjian dan menerima pembayaran tepat waktu untuk meningkatkan siklus arus kas mereka.

Melanjutkan
Karena sistem ini berbasis pada kontrak pintar, tidak ada pun dalam rantai pasokan harus saling bergantung. Semua transaksi akan dieksekusi tanpa perlu menegakkan "kepercayaan."

Konsep pengembangan
Konsep wijen token merupakan platform yang kaya fitur yang mudah dinyalakan yang melengkapi layanan yang disediakan oleh lembaga keuangan, hukum, asuransi, dan logistik tradisional, dan melengkapi dan meningkatkan kemampuan mereka, menyediakan cara kerja yang sama untuk menambah platform dan bisnis tradisional.

Teknologi
Token wijen akan menyediakan jaringan peer-to-peer dari node yang disediakan berdasarkan Etherchain blockchain. Setiap simpul menyimpan lengkapi token blockchain wijen. Node ini disediakan dalam arsitektur pribadi, serta struktur blockchain terbuka untuk memaksimalkan perlindungan terhadap data modifikasi yang tidak sah.

Struktur
Proyek token wijen akan menyediakan pembuatan dasar, seperti inisiasi kontrak pintar, pembayaran, dukungan ID digital dan lainnya, yang dibutuhkan untuk melakukan transaksi komersial yang efisien dan murah antar peserta sistem.

CARA KERJA 


DISTIBUSI TOKEN 




PETA JALAN 

2018
Q1
Pengembangan Konsep  Riset  Pasar dan Analisis Kompetitif KERJA KERAS

2018
Q2
Pengaturan tim dan Dewan Penasihat  Pengembangan Model Bisnis

2018
Q3
Penerapan perdagangan pintar dengan soliditas  Perencanaan strategi pemasaran  Kampanye penggalangan dana

2018
Q4
Laporan resmi pertama Whitepaper  Rilis MVP - Aplikasi desktop

2019
Q1
Penggabungan anggota baru ke tim AllSesame Rilis  MVP - Aplikasi seluler  Kemitraan kunci strategis

2019
Q2
Whitepaper, Pitch-deck dan rilis satu-pager  Pra-Penjualan dan Pra-ICO  Segmentasi dan hubungan pelanggan  Pengembangan platform web, rilis Alpha untuk umpan balik  Integrasi Jaringan Sosial  Aplikasi Beta IOS dan Android  Kemitraan dengan restoran dan kafe

2019
Q3
Penjualan ICO  versi beta dari platform Web  Peluncuran platform iklan Sesame Token untuk pihak ketiga  Integrasi AI dan ML

2019
Q4
Platform Peluncuran AllSesame secara global. Penskalaan vertikal dan horizontal. Daftar Token Wijen di Bursa Terpusat dan Terpusat

TIM


PENASEHAT


UNTUK INFO LEBIH LANJUT HUBUNGI WEBSITE RESMI KAMI 


Nama Bitcointalk : joko saputro
Telegram : @jack_saputra
Alamat ETH : 0xAb9869d2c0Bf59F262b4C520C0A66afd90f213F7

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.